oleh

Salah Pilih Presiden Sama Dengan Kimat Kubro di Negerimu

LeaderBoard_700x120

By : Abdullah Abdul Aziz
Pengurus DPP Forum Syuhada Indonesia.

Detikfakta.id, – Hastag #2019 Ganti Presiden ternyata cukup menggetarkan kubu pendukung rezim saat ini, bahkan Istana Negara pun dibuat bergetar, sebuah keinginin tulus yang lahir dari rakyat Indonesia untuk mempunyai pemimpin baru yang lebih cerdas, jujur, amanah, tegas dan merakyat serta dekat dengan ummat Islam.

Negara Indonesia yang kaya raya akan sumber alamnya dari Sabang sampai Meurouke, namun rakyatnya masih banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan, maka hastag #2019 Ganti Presiden sangatlah logis dan konstitusional. Hal itu merupakan isyarat alam yang mestinya ditanggapi secara positif dan bijaksana dari semua anak bangsa dan juga rezim yang sedang berkuasa saat ini dengan hati dan jiwa negarawan untuk Indonesia yg lebih kuat, maju dan mandiri.

Hastag #2019 Ganti Preesiden gaungnya bukan hanya di dalam negeri, bahkan sudah menggema ke seluruh dunia dan banyak “diaminkan” oleh orang-orang yang ingin Indonesia lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera sesuai yang diamanatkan oleh UUD 1945.

Pancasila sila ke 5 berbunyi “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”, dan negara melalui penyelenggara negara dalam hal ini adalah pemerintahan wajib mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Kesejahteraan bukan hanya milik golongan tertentu atau pegawai tertentu saja yang mendapatkannya, apalagi kalo kesejahteraan itu hanya bisa dimiliki oleh penyelenggara negara dan keluarganya serta kroni-kroninya saja. Negara harus membuat aturan dan Kebijakan yang berpihak kepada rakyat dan semata-mata untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Rakyat Indonesia saat ini butuh seorang pemimpin negara yang cerdas dan mau berfikir untuk kesejahteraan rakyatnya, bukan pemimpin negara yang malas berfikir dan hanya pandai melakukan pencitraan serta menumpuk hutang saja.

Ciri pemimpin malas berfikir adalah : “cabai mahal disuruh rakyatnya menanam sendiri, daging mahal disuruh rakyatnya makan bekicot, listrik mahal disuruh rakyatnya cabut meteran, beras mahal disuruh rakyatnya tawar sendiri, rakyat miskin disuruh ternak kalajengking supaya kaya”, semua rakyat yg harus berfikir sendiri, seakan negara tanpa pemimpin.

Oleh karena itu, langkah #2019 Ganti Presiden adalah hal yang harus dilakukan oleh seluruh lapisan rakyat Indonesia, agar negara ini segera terselamatkan dari kehancuran.

Hastag #2019 Ganti Presiden juga harus mulai dispesifikan dengan menunjuk salah satu figur yang bisa menjadi calon Presiden di 2019 nanti, tentunya figur tersebut harus memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi, jujur, amanah, cerdas, tegas dan bisa mengelola sumber kekayaan alam Indonesia semata-mata untuk kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Mudah-mudahan tulisan singkat ini dapat menginspirasi kita semua, khususnya partai politik sudah harus memikirkan kepentingan bangsa dan negara yg besar ini dari pada memikirkan kepentingan diri sendiri dan kepentingan partainya saja, alangkah lebih baik dan bermoral untuk memikirkan dan mewujudkan “Indonesia Yang Lebih Maju, Kuat dan Sejahtera Seluruh Rakyatnya”.

Jakarta, 10 Juni 2018.

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga