oleh

Jajaran Pengurus Relawan Kornas Menemui Ketua MPR RI di Rumah Dinasnya Komplek Widya Candra

LeaderBoard_700x120

Detikfakta.id, – Relawan Kornas menghadap dan bersillaturrahim dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Pertemuan tersebut dilakukan di rumah dinas Ketua MPR RI, di Komplek Widya Chandra IV No. 16, Jakarta, malam ini, selasa (12/06/2018).

Relawan Kornas adalah relawan yang secara resmi telah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019, di hotel Alia Cikini, selasa (29/05/2018).

Hadir Ketua Umum Kornas Airlangga dan beberapa jajaran pengurus lainnya:
1. Anhar Tanjung (Sekjen)
2. Arief Ihsan (Waketum)
3. Wendra (Waketum)
4. Dian (Bendum)
5. Jhoni (Ketua Departemen Mobilisasi Massa)

Dalam keterangannya Airlangga menyampaikan, bahwa kehadiran Jajaran Pengurus Kornas ke Komplek Widya Chandra IV No. 16, adalah untuk bersilaturrahim dan mengundang Bapak Zulkifli Hasan untuk dapat meluangkan waktu hadir dan menjadi pembicara dalam acara pertemuan nasional relawan Kornas yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu Ir. H. Arief Ikhsan selaku Wakil Ketua Kornas menambahkan, bahwa sillaturrahim tersebut dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan Kornas kepada Ketua MPR RI, dan mengundang beliau untuk hadir menjadi pembicara dalam pertemuan nasional relawan Kornas serta meminta arahan beliau sebagai tokoh nasional.

“Hanya sillaturrahim dan mengundang beliau menjadi pembicara, sambil diskusi santai terkait problematika bangsa hari ini, serta menghadapi tahun politik 2019 yang sudah semakin dekat. Kami sebagai generasi muda meminta arahan kepada beliau yang lebih senior dan memiliki banyak pengalaman sebagai tokoh nasional serta Ketua Umum Partai Politik dan Ketua MPR RI, jadi kami yakin beliau cukup matang dan penuh dengan pengalaman”, lanjut Arief Ikhsan.

Sambung Arief, bahwa dalam pertemuan tersebut bapak Zulkifli Hasan sempat menyampaikan kepada kami, terkait sikap Kornas yang sudah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo, “itu baik dan dilanjutkan saja dengan istiqomah, kalau PAN belum menentukan sikap dan baru menggodok 4 nama calon Presiden untuk 2019”.

Akan tapi beliau tidak menyampaikan dan juga tidak menjelaskan lebih lanjut, tentang siapa 4 nama calon Presidan 2019 yang sedang digodok dan diseleksi oleh Partai bergambar matahari tersebut, pungkas Arief Ikhsan.

(Rina)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga