oleh

Memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, Polda Papua Laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah

Jakarta, – Hari ini Senin tanggal 16 Juli 2018 Pukul 08.30 Wit, bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 oleh Bid Dokkes Polda Papua.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Karo Rena Polda Papua, Kabid Dokkes Polda Papua, Kabid Humas Polda Papua dan 100 (Seratus) personil Polda Papua yang akan mendonorkan darahnya.

Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Papua dan bekerjasama dengan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua.

Sebelum pelaksanaan donor darah terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan tensi darah dan dilanjutkan dengan pengecekan jenis maupun golongan darah. Setelah tahapan tersebut, peserta yang memenuhi syarat akan dilakukan pengambilan darah atau donor darah, peserta yang telah selesai mendonorkan darahnya akan di berikan vitamin oleh pihak Bid Dokkes Polda Papua.

Baca Juga :  Biem Benyamin Apresiasi Anies - Sandi Dalam Peresmian Taman Benyamin Sueb di Jatinegara

Dalam kegiatan Donor Darah tersebut, terkumpul sebanyak 106 kantong darah yang selanjutnya ke 106 kantong darah tersebut diserahkan ke pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua.Sumber Subnit Penmas Bid Humas Polda Papua. (Noval/Red)

Loading...

Baca Juga