oleh

Antusias Warga Dan Kapolsek Kemayoran Sambut Anies – Sandi Dalam Peresmian  Kampung Tematik di Kemayoran

LeaderBoard_700x120

Jakarta, – – Dalam menyambut Asian Games 2018 , Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang didampingi wakilnya Sandiaga Uno menandatangani kerjasama dengan PT. ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia),dalam program pengecatan Kampung Tematik yang berada di Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Sabtu, (21, 7).

Kegiatan yang dilakukan oleh Anies dan Sandi dengan mengecat dinding kampung tematik tersebut juga disambut oleh Kapolsek Kemayoran Kompol Saeful dan sambutan hangat dari warga sekitar.

Gubernur DKI Jakarta menuturkan bahwa kegiatan pengecatan kampung tematik tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Asian Games 2018.

“Kita berharap nanti bukan hanya kampungnya yang indah, tapi juga warganya ramah, menyambut para atlet dengan baik,” tutur Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kepada awak media.

Pengecatan tersebut dilakukan dengan luas area 5.500 meter persegi, termasuk 250 rumah  dan menghabiskan 5.000 liter cat.

Anies menceritakan dalam pengecatan tersebut, beberapa warga baik dari anggota karang taruna kelurahan serdang yang turut berperan dalam pengecatan kampung tematik yang menjadikan indah dengan warna-warni dari hasil karya warga.

“Halaman depan rumahnya, jalannya itu, mereka yang ngecat semua, dan tadi ditembok di dekat sana anak-anak Karang Taruna,” tutur Anies Baswedan.

Gubernur DKI Jakarta yang didampingi oleh wakilnya pun turut turun langsung dalam melakukan pengecetan di salah satu dinding di area tersebut,serta apresiasi dari Anies untuk para warga yang berperan didalam kegiatan menyambut Asian Games 2018 dengan memperindah kampungnya.

“Saya atas nama pemprov mengapresiasi dan khusus buat warga kami, dan atas nama Pemprov, betul-betul kami menyampaikan rasa hormat, karena mereka lah yang bekerja mewarnai mengindahkan kampungnya,” ucapnya. (Rizky/Red)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga