oleh

David: Pemuda Karang Taruna DKI Jakarta Harus Terlibat Aktif Dalam Mensukseskan Asian Games 2018

Jakarta – Tidak lama lagi Indonesia akan menjadi tuan rumah pesta olahraga se benua Asia, perhelatan olahraga Asian Games yang ke 18 tersebut akan ditempatkan di dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang, sedangkan Asian Games yang pertama kali di adakan pada tahun 1951 di New Delhi India.

Pada episode yang ke 18 ini, Asian Games menggunakan logo dan identitas yang menggambarkan sebuah energi yang kuat dalam merefleksikan dan mempromosikan Indonesia ke dunia.

Asian Games 2018 ini akan mempertandingkan 40 cabang olahraga, seperti: panahan, berkuda, sepakbola dan lain lain, rakyat Indonesia sangat antusias menyambut pesta olahraga Asian Games 2018 ini, hal itu dapat dilihat dari respon masyarakat dalam menyambut pawai obor Asian Games.

Menurut David selaku Aktifis Karang Taruna DKI Jakarta, bahwa Asian Games yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini mampu menjadi motivasi seluruh atlet Indonesia dalam mencapai prestasi secara maksimal dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Saya berharap dengan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games ini, para atlet Indonesia termotivasi dan semangat untuk meraih juara serta mengharumkan nama bangsa Indonesia”, kata David.

menjadikan parameter olahraga untuk meningkatkan prestasi dari seluruh atlet indonesia,

Selain itu, David juga berharap dengan adanya Asian Games tersebut dapat meredakan ketegangan dan suhu politik di Indonesia yang semakin hari makin memanas karena mendekati tahun politik 2019.

“Saya berharap dan berdoa, semoga dengan adanya kegiatan pesta olahraga Asian Games ini mampu menjadi penyejuk suhu politik yang semakin memanas karena mendekati tahun politik 2019”, tambah David.

David juga menilai bahwa apa yang pemerintah DKI Jakarta Siapkan untuk suksesi Asian Games di nilai sudah sangat baik dan maksimal. Untuk itu, pemuda di DKI Jakarta yang tergabung dalam karang taruna harus ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Asian Games ke 18 tersebut.

“Apa yang dipersiapkan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta saya rasa sdh sangat baik dan maksimal, untuk itu saya sangat berharap dan juga menghimbau kepada pemuda DKI Jakarta yang tergabung dalam karang taruna untuk ikut terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan Asian Games 2018”, pungkas David. (Amin/Red).

Loading...

Baca Juga