oleh

Kapolsek Metro Tamansari Beserta Jajaran, melaksakan Sholat Berjamaah Dengan Tahanan dan Santap Malam Bersama

LeaderBoard_700x120

Jakarta – Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK., MSi dan Waka Polsek Metro Tamansari Kompol Tedy Rachesna beserta jajaran melakukan sholat magrib berjamaah. Selasa (24/07/2018)

Kegiatan sholat magrib berjamaah tersebut dilakukan Kapolsek Metro Tamansari dengan berbentuk tasyakuran atas pemberian nikmat dalam tugas yang beliau emban selama ini di Mako Polsek Metro Tamansari.

Dalam kegiatan Sholat Berjamaah bersama para tahanan, Kapolsek Metro Tamansari berharap kepada seluruh tahanan akan sadar atas perbuatan yang pernah di lakukannya hingga sampai berurusan dengan kepolisian.

“Saya berharap kepada seluruh para tahanan akan sadar atas perbuatan yang dilakukannya, sehingga sampai membuat mereka berurusan dengan Polisi” ungkap AKBP Ruly Indra Wijayanto.

Kapolsek Metro Tamansari juga memberi arahan kepada para tahanan agar kelak berubah dan menyadari kesalahannya selama ini, serta memberikan himbauan tentang bahayanya narkoba dan kejahatan lainnya.

“Mengkonsumsi narkoba, mengambil motor yang bukan miliknya itu sebagai pelajaran dan jangan di ulangi, Pengalaman itu harus di tinggalkan dan kembali ke jalan yang benar” ujarnya.

Kapolsek Metro Tamansari mengajak para tahanan untuk sholat magrib berjamaah, dan yang menjadi imam dari sholat magrib tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto SIK MSi.

 

Setelah selesai Sholat Magrib berjamaah Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto SIK MSi juga mengajak para tahanan yang berjumlah kurang lebih 14 (empat belas) orang untuk makan bersama dengan makanan seadanya yang di bagikan langsung oleh beliau. (Nazuan).

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga