oleh

Bhabinkamtibmas Gelora Polsek Tanah Abang, Berikan Himbauan ke Pemilik Kos

LeaderBoard_700x120

Jakarta, — Detikfakta.id — Kepedulian aparat Kepolisian kepada masyarakat memang sangat dibutuhkan, terlebih dengan selalu memberikan himbauan serta perhatian terhadap warga.

Seperti yang dilakukan dalam giat Anjangsana, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Abang yang bekerjasama dengan Ibu Ketua Rt.004/Rw.002 Ibu Zaenal Abidin melakukan pendataan rumah kos dan memberikan himbauan kamtibmas. Senin, (30/7).

Pelaksanaan kegiatan tersebut pada hari senin, tanggal 30 Juli 2018 pada pukul: 17:00 Wib sampai dengan selesai. yang bertempat di Jalan Gelora IX Rt 07 / Rw 02 Gelora Tanah Abang Jakarta Pusat, tepatnya dikediaman Ibu Murwanti.

Dalam kegiatan Anjangsana, Aipda teguh Yuliyanto,SH (Bhabinkamtibmas memaparkan bahwa pelaksaan tersebut memberikan himbauan akan pelaku tindak pidana maupun teroris yang menyamar.

“jenis Kegiatan penghuni rumah kos ini sebagai himbauan Kamtibmas agar lebih meningkatkan dalam menerima penghuni kos maupun pengontrak di wilayah gelora, untuk tetap waspada pelaku tindak pidana Teroris yang bersembunyi dan menyamar sebagai warga biasa dan mengawasi kegiatan maupun aktifitas warga baru” paparnya.
(nazuan)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga