oleh

Kunjungan Menpan – RB Tingkatkan Pelayanan Publik di Mapolres Banyuwangi

LeaderBoard_700x120

Banyuwangi, Detikfakta.id — Senin 6/8/18 – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi ( MENPAN – RB ) Asman Abnur melakukan kunjung ke Mapolres Banyuwangi guna untuk memverifikasi dengan adanya pelayanan kepada publik, termasuk warga atau masyarakat saat mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM).

Disela sela kunjunganya menyanyampaikan  bahwa,  “kami menginginkan segala pelayanan untuk masyarakat agar bisa di tingkatkan lagi seperti layanan Pengadilan dan Pengurusan Paspor dari kantor Imigrasi agar lebih maju dan berkembang serta inovatif “. kata Asman Abnur

Di tempat yang sama AKBP Donny Adityawarman selaku Kapolres Banyuwangi menyampaikan sambutanya kepada yang hadir dalam acara tersebut.

“kami di sini hanya memberikan suatu usulan pada Bupati agar peranan dalam Penataan Pemerintah harus benar – benar di tingkatkan lagi kepada penumpang penyebrangan yang ada di pelabuhan Ketapang – Gilimanuk agar di kondisikan sebaik mungkin terkait pengamanan penumpang perlu di Prioritaskan dalam aspek keselamatan bagi pengguna jasa hingga sampai di tujuan”. tuturnya.

“Kemudian untuk penguna layanan transportasi darat seperti Kereta Api maupun lewat Pesawat udara yang yang di ketahui penumpangnya kurang lebih 1.200 orang per harinya itu juga butuh pelayanan yang prima juga”.ungkapnya.

Dilanjutkan oleh AKBP Donny meluruskan kata dari Bupati H. Abudulah Azwar Annas untuk bulan Oktober 2018 mendatang Bandara Blimbingsari akan menjadi Penerbangan tingkat Internasional hingga bisa langsung ke Kuala lumpur dan lain sebagainya.

Dari jumlah personil yang kita miliki hanya 1100 orang, sedangkan wilayah yang harus kami cover sedemikian luasnya, kami harus berupaya membuat inovasi – inovasi guna memberikan pelayanan yang maksimal , imbuhnya. ( Edis)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga