oleh

KPN-GP 2019 Dukung Penuh Prabowo-Sandi dan Siap Menangkan di Pilpres 2019

LeaderBoard_700x120

Jakarta, Detikfakta.id–Paska pendaftaran di KPU yang dilakukan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Capres-Cawapres, Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 menyatakan dukungan penuhnya pada paslon pemimpin nasional tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua Komite, Yudi Syamhudi Suyuti di sekretariat KPN-GP 2019 di Jakarta.

“Tentu Komite mendukung penuh Prabowo-Sandi dan siap memenangkan semampunya”,ujar Yudi.

Bukan sekedar mendukung, Yudi juga mengklaim KPN-GP 2019 siap bertarung di data dan di udara.

“Kami siap bertarung di udara dan di darat, yang maksudnya melalui media sosial atau melalui penggalangan langsung”, tegas Yudi.

Ternyata tekad KPN-GP 2019 memang bukan sekedar klaim, karena organisasi pemenangan dan kampanye Prabowo-Sandi ini telah memiliki struktur dan jaringan di seluruh Indonesia, baik secara media sosial maupun secara langsung.

“Saat ini Komite telah miliki struktur dan jaringan aktif di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Jawa Tengah, Riau, Sumsel, Sumut, Aceh, Kaltim, Kalteng, Sulawesi Selatan, Bali dan Papua”, terang Yudi.

“Komite ingin menangkan Prabowo-Sandi sebesar-besarnya, agar dapat tercapainya cita-cita kedaulatan Rakyat, Negara yang membawa kemakmuran, kesejahteraan dan keadilan yang penuh”, ujar Yudi.

“Jokowi telah gagal dalam mengemudikan pemerintahan dan negara yang justru membawa kehancuran.”

“Kemiskinan, kebodohan, ketidak adilan dan banyak kerusakan terjadi di kepemimpinan Jokowi.”

“Apalagi, Jokowi juga merusak sistem dan tatanan pemerintahan yang seharusnya sebagai alat pelayanan dirubah menjadi alat kekuasaan, ini bahaya. Oleh karena itu, Jokowi harus diganti”, tutup Yudi (AY).

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga