oleh

Semarak Menyambut Asian Games dan 17 Agustus Membahana di Kelurahan Cikini Jakarta Pusat

Jakarta, Detikfakta.id – Persiapan Asian Games 2018 di Indonesia sudah masuk masa masa krusial, tak berselang lama lagi Obor Api Asian Games akan membara di Gelora Bung Karno Senayan.

Jakarta dan Palembang mengemban tugas khusus untuk mencitrakan Indonesia di mata Dunia, dalam hal ini Jakarta adalah pusat ibukota yang mempertandingkan 26 cabang olahraga dalam Asian Games kali ini,

Semarak Asian Games sudah ramai di kampung kampung yang ada di Jakarta, Dari Pantauan Kami Semarak Asian Games sangat terasa di Kelurahan Cikini Jakarta Pusat,

Menurut Amirullah selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Cikini “Alhamdulillah Lurah Cikini yaitu Ati Mediana berhasil membuat masyarakat di 5 RW se kelurahan Cikini begitu antusias menghadapi Asian Games kali ini, dan Lurah juga menggandeng Karang Taruna Kelurahan dalam Mensukseskan Asian Games juga 17 Agustus ini”.

Baca Juga :  Gubernur Koster Apresiasi Smartfrend Dukung Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Dalam Agenda sukses Asian Games dan 17 agustus banyak yang di perlombakan di wilayah cikini dan banyak mural mural di tembok tembok se kelurahan cikini.

“Semoga Asian Games 2018 ini Indonesia bisa meraih prestasi setinggi-tingginya dan Kelurahan Cikini selalu menjadi yang terdepan dalam pembinaan Pemuda khususnya Karang Taruna”
tutup Amirullah.(David)

Loading...

Baca Juga