oleh

Jika Jokowi Berkuasa Kembali, Pengangguran Melonjak Dua Kali Lipat

Bahaya.! Jika Jokowi Berkuasa Kembali, Pengangguran Melonjak Dua Kali Lipat dan Indonesia Kolaps

Oleh : Yudi Syamhudi Suyuti.
Ketua Pusat Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019.

Alasan kenapa kaum pengangguran tidak ingin Jokowi berkuasa kembali, karena tidak ingin pengangguran bertambah dua kali lipat.

Saat ini kaum pengangguran yang berjumlah 10 juta lebih saja, tidak bisa diatasi, apalagi jika Jokowi berkuasa kembali. Jika pengangguran bertambah, akan semakin suram kehidupan di Indonesia.

Melonjaknya pengangguran ini didorong oleh posisi Jokowi yang ikut campur terhadap perang dagang antara Amerika Serikat melawan Cina.

Ini akan berbahaya, karena membuat tekanan besar ekonomi di Indonesia.

Kita bisa bayangkan, jika banyak perusahan Cina menguasai perusahaan negara dan swasta, maka Negara Indonesia akan dicap sebagai bagian Cina.

Transaksi ekonomi Indonesia berdampak terkena perang dagang. Akhirnya, banyak hasil produksi Indonesia melemah yang membuat perusahaan gulung tikar.

Dengan tutupnya sumber-sumber produksi di Indonesia, maka pengangguran akan meningkat dan berpotensi Negara menjadi hancur.

Kondisi seperti itu, jika Jokowi berkuasa kembali, maka akan terjadi Indonesia Collapse (Indonesia Kolaps) atau Great Depression. Ini menambah panjang jaman kegelapan.

Loading...

Baca Juga