oleh

Tabligh Akbar dan Doa Bersama, Untuk Kelancaran Asian Games 2018

Jakarta, Detikfakta – Sudah hampir sepekan perhelatan akbar olahraga se-Asia tersebut berlangsung dengan baik dan lancar, satu per satu medali emas pun dikantongi oleh atlit-atlit andalan Indonesia.

Acara Tabligh Akbar dan Doa Bersama ini juga akan laksanakan dalam rangka untuk memberikan apresiasi kepada 16 ribu atlet dan official dari 45 Negara yang hadir dalam multicabang olahraga ini.

Syarief Hidayatullah selaku ketua panitia dalam kesempatannya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya warga Kemang, karena mulai hari Jum’at (31/08/2018), mulai pukul 18.00 Wib akan di mulai penutupan jalan sepanjang Jalan Raya Kemang sampai dengan hari Minggu pukul 24.00 Wib atau Senin dinihari.

Baca Juga :  Kirab Bendera di Istana Siak, Kerabat Kesultanan Akan Tuntut GP Ansor Ke Jalur Hukum

“Pertama-tama kami panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan pada kita semua. Sampai hari ini persiapan Tablik Akbar dan Doa Bersama Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 September 2018 bertempat di Jalan Raya Kemang berjalan dengan baik,” dalam keterangannya kepada awak media, Jumat, (31/08/2018). Ungkap Syarif.

“Maka dari itu kami memohon atas nama panitia mohon maaf kepada masyarakat khususnya warga Kemang karena penutupan jalan tersebut,” tuturnya.

Lanjut Syarief, “Sebagai tuan rumah sudah sangat baik, semoga pelaksanaan yang sedang berlangsung berjalan dengan baik. Kami segenap panitia akan melakukan Tablik Akbar dan Bazar Festival Islamic pada hari Sabtu pada pukul 08.00 Wib sampai 24.00 Wib, dilanjutkan dengan Tahlil dan Maulid,” ujarnya.

Baca Juga :  Fowarta Kalijodo Ringankan Beban Korban Gempa di Petobo

Syarief Hidayatullah juga menjelaskan rencana susunan acara yaitu, “Pembukaan serta hiburan Gambus pimpinan Habib Hussein Alhabsy. Sedangkan pada Minggu pagi akan dilaksanakan senam massal serta festival hadro dan santunan kepada anak yatim-piatu, rencananya akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan dan sekali lagi kami segenap panitia mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak. Serta doa dan dukungannya,” pungkasnya.(red)

Loading...

Baca Juga