oleh

Deklarasi KPN-GP #2019PrabowoPresiden Akan Hadir di Aceh Tengah

Aceh, Detikfakta.id – Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden (KPN-GP) terus merambah dan melebarkan sayapnya hingga ke daerah-daerah, tidak ketinggalan Kabupaten Aceh Tengah ikut andil dalam mengkampanyekan Gerakan #2019GantiPresiden itu.

Ketua Koordinator Daerah (Korda) KPN-GP Aceh Tengah Azam Umara AS mengatakan, saat ini pihaknya sudah merampungkan susunan pengurus yang ada di Negeri penghasil Kopi Arabika itu.

“susunan kepengurusan sudah selesai, tinggal menunggu dikeluarkanya SK dari pusat, mudah-mudahan minggu depan sudah kami terima dan kami serahkan kepada seluruh pengurus,”, ungkap Azam Umara kepada media, (Minggu, 02/09/2018) di Takengon.

Ia mengaku, terbentuknya susunan kepengurusan KPN-GP di Takengon itu merupakan sebuah terobosan untuk mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (PAS) sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2019 mendatang.

Baca Juga :  Quick Count Dadakan Disiarkan di Semua TV, Sebuah Opini Muslim Arbi

“KPN-GP Aceh Tengah memiliki keinginan untuk ganti Presiden pada Tahun 2019 mendatang, karena hal tersebut sah secara konstitusional, untuk itu kami menyepakati menetapkan dan mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” Katanya.

Ia mengaku, yang tergabung dalam KPN-GP itu adalah Organisasi, Kelompok, Komunitas, Jaringan dan Individu. “kami mengajak kepada seluruh Ormas, tokoh masyarakat dan kelompok manapun untuk bergabung bersama dengan Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 dengan satu tujuan memenangkan Prabowo menjadi Presiden,” tutupnya.

Sementara itu, Ir. H. Nasaruddin, MM (Mantan Bupati Aceh Tengah) yang disebut sebagai Penasehat dalam KPN-GP itu mengaku, saat ini masih menunggu intruksi dari Pusat melalui Provinsi untuk mendeklarasikan gerakan #2019GantiPresiden di Kabupaten tersebut.

Baca Juga :  Prabowo-Sandi Pasti Kalah Kalau Tidak Mendengarkan Relawan

“Dalam waktu dekat SK akan turun, Ketika hal tersebut sudah bisa dikampanyekan akan dideklarasikan secara terbuka, yang namanya Organisai kan harus dikoordinasikan terlebih dahulu baik itu dalam bentuk surat dan yang lainya, apabila sudah disepakati jadwal dan mekanismenya akan dilaksanakan, namun terlebih dahulu diajukan ke aparat keamanan”, Kata pria yang kerap disapa Pak Nas itu.

Ia menambahkan, deklarasi gerakan #2019GantiPresiden di Kabupaten Aceh Tengah tidak terlepas dari koridor-koridor yang berlaku dan gerakan tersebut akan tertib secara prosedur. “Ini hanya untuk menyampaikan kepada masyarakat, sudah 4 Tahun dengan Presiden yang sekarang, kami sependapat ingin 2019 ini diganti, Yang mengatasnamakan Petahana 2 periode tidak masalah, 2019 Ganti Presiden juga tidak masalah, yang penting tidak menggangu dan tertib secara hukum,” terangnya. (Rahman).

Loading...

Baca Juga