oleh

Ketum Himpunan Mahasiswa Betawi Juga Angkat Bicara soal hasil Mubes Bamus Betawi Ketujuh

Jakarta, Detikfakta.id – Pasca hasil mubes bamus betawi ke – 7 yang bertema tentang meningkatkan komitmen memberdayakan masyarakat betawi. Dari tema itu ada makna yang jelas tentang komitmen memperdayakan masyarakat betawi.

Dalam proses perjalanan forum terjadi dinamika perbedaan pendapat dan berakhir dengan beberapa ormas Walkout (keluar) saat Mubes Berlangsung Tetapi himpunan mahasiswa betawi menilai hal itu merupakan bagian dari dinamika Peserta Mubes Bamus Betawi.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Betawi – M. Abu Bakar Maulana, S.E yang juga mahasiswa Megister Hukum Universitas Al Azhar Indonesia angkat bicara terkait hal itu.

“himpunan mahasiswa betawi ada di dalam mubes bamus betawi sebagai Generasi Betawi Millenial untuk Kemajuan Masyarakat Betawi terutama kesejahteraan Mahasiswa Betawi.” Katanya kepada kami di daerah Slipi Jakarta Barat. Senin (03/09/2018).

Baca Juga :  Rahmat Himran Aktivis Nasional Yang Siap Besarkan Gorontalo

Selanjutnya ia menambahkan. Himpunan Mahasiswa Betawi merupakan organisasi mahasiswa yang berkomitmen menjaga Marwah Bamus Betawi yaitu Mubes Bamus Betawi kepada Ketua Umum yang sudah di tetapkan dalam Mubes Bamus Betawi ke-7 yaitu Bang H. Lulung, S.H.

“Mayoritas ormas telah menggunakan hak suaranya untuk memilih ketum bamus betawi dalam Agenda MUBES BAMUS BETAWI ke – 7,selayaknya yang lain Menghormati suara terbanyak.”Jelasnya

Terakhir ia menghimbau agar ormas yang sudah memilih dan sepakat dengan hasil Mubes Bamus 2018 konsisten dengan keputusannya dan tidak mempolitisasi terkait Pemilu.

“Ormas yang menggunakan hak suaranya di tempat lain maka tidak berkomitmen tentang keputusannya, sama saja tidak menghormati masyarakat betawi yang termasuk di dalamnya seluruh mahasiswa betawi yg tersebar di berbagai daerah.” Pungkasnya. (Rahman).

Loading...

Baca Juga