oleh

Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden Provinsi Aceh Telah Terbentuk dan Siap Menangkan Prabowo – Sandi

Banda Aceh, Detikfakta.id – Menyambut Perhelatan Pemilihan Presiden Republik Indonesia pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 Korwil Aceh melaksanakan Rapat Konsolidasi Pertama pada hari Sabtu tanggal 1 September 2018 di Banda Aceh.

Rapat yang dipimpin oleh Ir. H. T. Alaidinsyah, M. Eng ini dihadiri sekitar 40 orang pengurus KPN-GP 2019 Korwil Aceh sebagai Ketua didampingi Jalaluddin, S. Pd, M. Pd dan Joni Erizal, SKH masing-masing sebagai Sekretaris dan Juru Bicara.

Joni Erizal menjelaskan bahwa Rapat konsolidasi ini membahas tentang penyempurnaan kepengurusan, selain itu juga membahas jadwal pendeklarasian KPN-GP Korwil Aceh dan pembentukan dan deklarasi tingkat Kabupaten/kota se Aceh. Dalam pembahasan penyempurnaan kepengurusan Joni menyebutkan beberapa nama sebagai pengurus antara lain Bpk Nasruddin Bahar (mantan Ketua Relawan Kamoe Sajan Irwandi Nova), Bpk Jailani (Ketua Relawan BIRU), M. Anis Rifai (mantan Petinggi PKPI Aceh), dan beberapa nama lain yang juga menjadi bakal calon anggota DPRA dan DPRK di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Sementara itu untuk jadwal pendeklarasian akan dilaksanakan pada pertengahan September ini. Tentunya akan dihadiri oleh pengurus dari Kabupaten/Kota sekitar Banda Aceh dan seluruh Pengurus inti KPN-GP Kabupaten/kota se Aceh yang sekarang sudah terbentuk sebanyak 18 Kabupaten/kota. KPN-GP 2019 ini akan mengkampanyekan Gerakan #2019GantiPresiden dan #2019PrabowoPresiden tambahnya.

Sementara itu Alaidin menjelaskan bahwa dirinya sebelumnya adalah Relawan Jokowi-JK pada pilpres sebelumnya, namun karena melihat kondisi bangsa yang semakin tidak menentu dia memilih untuk mendukung Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wapres pada 2019 nanti.

“KPN-GP Korwil Aceh adalah sebagai wadah kami dalam memperjuangkan Aspirasi kami untuk ganti Presiden pada Tahun 2019 mendatang, karena hal tersebut sah dan konstitusional, untuk itu kami menyepakati menetapkan dan mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” Katanya.

Sementara itu Jalaluddin, S.Pd, M. Pd yang juga Pembantu Rektor di salahsatu Perguruan Tinggi swasta di Banda Aceh menambahkan bahwa KPN-GP ini juga akan mengajak aktivis-aktivis muda dan aktivis perempuan untuk ikut bergabung sebagai ujung tombak pergerakan sehingga dapat menyasar lumbung-lumbung pemilih milenial dan kelompok emak-emak.

Acara rapat konsolidasi ini ditutup dengan meneriakkan dengan lantang yel-yel yang menjadi ciri khas KPN GP 2019.

#2019PrabowoPresiden

#KamiMau2019PrabowoPresiden

( David )

Loading...

Baca Juga