oleh

DAHSYAT !!! Belajar di cafe Sangat Menyenangkan untuk Anak anak Millenial

LeaderBoard_700x120

Jakarta, Detikfakta.id – Masa muda adalah masa dimana mencari jati diri, pendidikan di usia muda sangat menentukan masa depan sebuah bangsa, dan saat ini terjadi perubahan cara belajar di ibukota Jakarta.

Komunitas Ganteng nya kelebihan yang berasal dari Universitas Kedokteran YARSI Jakarta Pusat mempunyai cara unik dalam belajar dan bersahabat, komunitas ini berasal dari mahasiswa semester satu di universitas kedokteran Yarsi, komunitas ini mempunyai 9 anggota yang terdiri dari berbagai macam daerah, ada yang dari Kalimantan Timur, Pemalang, Bandung, Bekasi, Riau.

Ikbar selaku ketua komunitas ganteng nya kelebihan mengutarakan ” komunitas ini di isi 9 orang yang di satukan di salah satu tempat nongkrong di bilangan cempaka putih jakarta pusat, dan hanya 1 hari kami bisa langsung satu hati, walaupun kami berbeda beda daerah tinggal kami di satukan dalam sebuah mimpi yaitu menjadi dokter untuk masyarakat indonesia dan metode belajar di cafe sangat menyenangkan karena sambil minum dan makan.

“Kami berharap anak anak muda indonesia memulai belajar dengan senyaman mungkin dan menjadikan dimana saja tempat untuk belajar dan membaca buku, karena masa depan ada di tangan kita sendiri”, ungkap Ikbar. (Dvd)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga