oleh

Forum Indonesia Muda Cerdas Gelar Diskusi Bertajuk Generasi Millennial Menuju Pemilu 2019

Jakarta, Detikfakta.id – Bertempat di Upnormal roaster coffee, Cikini, Sabtu 15/9/2018. Digelar Diskusi bertajuk Generasi Millennial Menuju Pemilu 2019 Aman, Damai, Dan Sejuk yang diinisiasi oleh Forum Indonesia Muda Cerdas.

Acara ini diikuti oleh para generasi millenial dari kalangan mahasiswa yang berdomisili di Jakarta yang mempunyai hak pilih. Dan mengundang narasumber yang kompeten seperti Farhat Abbas,Novita NR dan dimoderatori oleh Akademisi Muda, Yudho Mahendro.

“Anak muda harus peduli dengan politik karena dia merupakan bagian yang tak terpisahkan,misal mahasiswa dengan biaya pendidikan yang makin tinggi,harus diperjuangkan”Kata Yudo dalam diskusi tersebut.

Ketua Forum Indonesia Muda Cerdas, Asep Ubaidilah dalam siaran pers yang kami terima tujuan diselenggarakan ya acara ini untuk memberikan pendidikan politik,pemahaman tentang demokrasi dan kaitannya dengan pemilu 2019.

Baca Juga :  Gema Masyumi : Stop Politisasi Keikhlasan Ummat, Karena Akan Menimbulkan Polarisasi

“Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk pendidikan politik, pemahaman tentang demokrasi”Ujarnya.

Kemudian ia mengharapkan agar kaum muda dapat menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan sehat agar Pemilu 2019 aman dan damai.

“Semoga dengan partisipasi anak muda secara cerdas dan Sehat dapat membuat pemilu 2019 Aman dan damai,”Pungkasnya. (Rahman).

Loading...

Baca Juga