oleh

Majelis Ta’lim Hidayatul Falihien Membagikan Santunan Untuk 100 Orang Anak Yatim Piatu

Jakarta, Detikfakta.id – Majelis Ta’lim Hidayatul Falhien di Wilayah Krendang Utara RT. 03/RW. 02 Kel. Krendang, Kec.Tambora, Jakarta Barat Minggu (16/09/2018) membagikan 100 orang anak Yatim Piatu dalam rangka masih menyambut bulan Muharram 1440 Hijriah.

Membagian Santunan 100 Orang anak Yatim Piatu dalam bentuk uang dan bingkisan langsung di berikan oleh Pimpinan Majelis Ta’lim Hidayahtul Falhien yang di pimpin oleh Bapak H. Moh. Jihad dan Ibu Hj. Rosiatun di Wilayah Krendang Utara RT 03 RW 02 Kel.Krendang, Kec. Tambora, Jakarta Barat.

Menurut warga yang namanya tidak mau disebutkan,”memang setiap tahunnya di bulan Muharram Majelis Ta’lim Hidayahtul Falhien selalu memberikan santunan anak Yatim Piatu, karena H. Moh. Jihad dan Hj.Rosiatun orang yang selalu dermawan dan memperhatikan untuk kelangsungan hidup anak Yatim Piatu di wilayah RT. 03/RW. 03 Krendang Utara,” tuturnya.

Baca Juga :  Ruh Kedaulatan Rakyat, Catatan Kecil Pojok Warung Kopi Ndeso

“Selain memberikan santunan anak Yatim Piatu majelis taklim Hidayahtul Falhien juga, di isi oleh kegiatan Hadroh dan Marawis yang di bawakan anak – anak Pengajian Majelis Ta’lim Hidayahtul Falhien yang di Pimpin oleh H. Moh. Jihad dan Ibu Hj. Rosiatun,”tandasnya. (Dedy Mataheru).

Loading...

Baca Juga