oleh

Riau Bergabung Menyambut Seruan Ganti Presiden Melalui KPN-GP 2019

Jakarta, Detikfakta.id – Seruan Komite Persatuan Nasional- Ganti Presiden 2019 yang dikomandoi oleh Yudhi Syamhudi Suyuti menjadikan pasangan Prabowo-Sandi kini ikut menjalar ke Provinsi Riau.

Hal ini dibuktikan dengan terbentuknya pengurus KPN GP 2019 Wilayah Riau pada Sabtu, 15 September 2018 mulai Pukul 14.00 WIB .Dlam rapat pembentukan pengurus KPN GP 2019 KOMITE WILAYAH RIAU Secara musyawarah mufakat memilih saudara Julis Manyanto,A.Ma.

“Alhamdulillah Acara pembentukan pengurus KPN GP 2019 KOMITE WILAYAH RIAU berlangsung sukses. Dimana Acara yang sebelumnya mandat pembentukan pengurus di provinsi Riau di berikan kepada Julisman bin Abu Bakar.” kata ketua panitia kepada kami.

Acara ini di hadiri dari perwakilan berbagai daerah kab/kota dan perwakilan organisasi. Terutama organisasi emak2, yang tidak kalah semangatnya untuk hadir adalah ketua organisasi emak2 di Riau.

Ketua panitia pelaksana yakni penerima mandat dari pusat untuk melaksanakan rapat musyawarah pembentukan pengurus ini dengan tujuan agar ketua dan pengurus nantinya dapat diterima dari berbagai pihak karena pemilihan ketua berdasarkan musyawarah mufakat dan bukan penunjukan langsung.

“Kami dari Tim relawan menilai sosok pemuda lebih cocok untuk menjadi ketua dan kita sebagai yang di tuakan akan selalu mendukung penuh ungkap sebagian relawan yg hadir,” Katanya

Julisman sendiri dimata kawan kawannya salah satunya Pak Sugiono dinilai sebagai sosok yang tepat memegang amanah ini, walaupun usianya muda namun dari segi perjalanan organisasi juga sudah banyak di geluti oleh beliau.

“Saya tahu sekali beliau, dari masa sekolah SMP ,SMA beliau menjadi ketua OSIS , kemudian ketika kuliah di AKN SIAK cabang politeknik negeri Sriwijaya Palembang beliau juga menjadi presiden mahasiswa di kampus tersebut,”Ujar Sugiono yang merupakan kawan dekat Julisman.

Kemudian ia menambahkan keyakinannya kepada Sosok Julisman yang diyakini dapat menjalankan roda organisasi secara efektif

“Tak selesai di situ beliau juga aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan baik di Riau maupun di tingkat nasional. Sehingga dari segi hal tersebut kami yakin beliau sanggup membawa sebagai ketua KPN GP 2019 KORWIL RIAU,” imbuh Pak Sugiono yang sudah lama mengenal Julisman.

Dalam sambutan ketua terpilih Julisman bin Abu Bakar menyampaikan kita di sini satu, kita besar karena kita bersatu kita akan bersama memperjuangkan Prabowo Sandiaga untuk menjadi presiden.

“Kita akan menjalankan politik secara sehat di tahun 2019 mendatang. Kita jangan mengganggu tim orang lain kita pakai sistem kita mereka silahkan pakai sistem kita. Kita tak ganggu dan kami tak mau di ganggu. Kita akan targetkan dalam bulan ini juga seluruh kab/kota tim sudah terbentuk. Dan kita targetkan sebelum akhir tahun ini seluruh tim di tiap TPS seprovinsi Riau sudah siap untuk berjuang.” Tekadnya

Ketua Umum pusat KPN GP 2019, Yudhi Syamhudi Suyuti menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa mengikuti rapat pembentukan pengurus di Riau. Namun di tengah2 rapat beliau memberikan arahan dan semangat untuk relawan dari berbagai organisasi yang hadir melalui video call.

“Karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan saya mohon maaf tidak bisa hadir di Riau bersama – sama kawan KPN-GP 2019,” permohonan maafnya kepada peserta rapat. (Rahman).

Loading...

Baca Juga