oleh

JUBIR KPN-GP 2019 : Himbauan Nonton Bareng (NOBAR) Film G30S/PKI

Oleh : Sudarsono Hadisiswoyo
Juru Bicara Pusat Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019

Dalam rangka memaknai dan mengenang peristiwa G30S/PKI Jubir KPN GP Pusat Sudarsono Hadisiswoyo menghimbau para kader Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 baik itu yang ada Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota hingga pelosok desa begitu juga masyarakat luas untuk bekerja sama dengan semua pihak terutama TNI, Kepolisian dan Satuan Pendidikan untuk ikut bersama – sama mensajikan penayangan Nonton Bareng G30S/PKI.

Selain daripada itu bukan hanya Nonton Bareng G30S/PKI saja, juga film – film Perjuangan Bangsa Indonesia lainnya.

Tujuannya agar Generasi Penerus Bangsa tetap bisa merasakan Nafas Perjuangan yang dilakukan oleh Para Pahlawan Pejuang Sejati Bangsa.

Baca Juga :  Setelah Romy Tertangkap KPK, Bagaimana Nasib PPP.?

Dan Nonton Bareng tersebut amatlah positif bagi Masyarakat dan Generasi Millenial maka dari itu Satuan Pendidikan juga harus ikut dilibatkan untuk memutar dan mensajikan penayangan film tersebut di sekolah-sekolah.

Karena nantinya baik itu para Masyarakat dan Generasi Millenial juga bisa melihat dan tidak mudah melupakan sejarah bangsa melalui film yang merupakan bagian dari sejarah Bangsa Indonesia. Sehingga kedepannya Masyarakat dan Generasi Millenial itu bisa menilai dan mengetahui Sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia pada saat itu.

Yang artinya, bangsa yang sudah dipertahankan dari berbagai macam ancaman yang salah satunya ancaman dari PKI agar jangan sampai terulang kembali dan terpecah belah lagi.

Baca Juga :  Muhasabah Akhir Tahun, Banten Diangkat Derajatnya Oleh ALLAH SWT

Dengan pemutaran film tersebut nantinya Masyarakat dan Generasi Millenial juga bisa diajak berliterasi sehingga bisa memahami dan memaknai apa yang terkandung dalam film tersebut.

Apalagi Generasi Millenial harus diberikan pemahaman dan pentingnya pengetahuan sejarah perjuangan bangsa termasuk kekejaman yang dilakukan oleh PKI tersebut.

#2019PrabowoPresiden

#KamiMau2019PrabowoPresiden

Loading...

Baca Juga