oleh

Klenteng Hok Heng Kiong Budi Indah Lakukan Bhakti Sosial Peduli Kasih

Tangerang, Detikfakta.id — Indahnya berbagi diantara sesama umat manusia memunginkan kita dapat lebih meningkatkan jalinan kekeluargaan, kisah kasih yang telah dilakukan oleh Pengurus Kelenteng Hok Heng Kiong JL.Rinjani Perumahan Budi Indah Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang, di dalam agenda bakti sosial peduli kasih membagikan makanan berupa indomie instan untuk warga masyarakat tetangga yang berada di RW.02 kelurahan Poris Gaga Batu ceper telah di tunjukkan oleh mereka di depan halaman kelenteng Hok Keng Kiong tersebut. Sebagai penanggung jawab adalah Bapak Abi Wijaya

Pada hari Minggu, (16/9/2018) pukul 10.00 Wib Warga masyarakat keturunan Tionghoa telah berdatangan dan berkumpul dengan jumlah 15 orang dengan berbaju kaos seragam warna hijau, kegiatan ini bertemakkan kepedulian dianta sesama umat manusia. Warga sekitar perumahan tersebut langsung berkumpul di depan area kelenteng tersebut dan sudah membawa kupon yang telah di bagikan oleh pihak penyelenggara dengan jatah masing-masing 1 keluarga mendapatkan 1 kupon/1 Dus Indomie instan merk serba 1.000. sedangkan untuk jumlah dus indomie yang di bagikan ke warga sebanyak 160 Buah.

Adapun Polsek Batu ceper di libatkan di dalam pengamanan kegiatan bakti sosial peduli kasih tersebut dengan pimpinan bapak Akp Ahmad Yudus di bantu dengan 8 personilnya, kegiatan berlansung dengan nuansa kekeluarga bahkan salah satu warga yang bernama Ibu Mimin berkata bahwa ‘’Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus kelenteng ini dan ikut mendoakan semoga amal perbuatan atas kegiatan peduli kasih ini dapat di balaskan oleh Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Ibu Mimin.

Pihak penyelenggara berharap untuk warga yang berada di perumahan Budi indah dan warga yang berada di kampung sebelah dapat bersinergi dan saling meningkatkan jalinan tali silahturahmi yang baik diantara sesama umat manusia hingga tidak memandang status sosial kita.(red)

Loading...

Baca Juga