oleh

Komisi Pemilihan Umum Jakarta Barat Gelar Sosialisasi Pemilu

LeaderBoard_700x120

Jakarta, Detikfakta.id – Gelaran pesta demokrasi tingga menghitung bulan. Komisi Pemilihan Umum Jakarta Barat ( KPU Jakbar ) sebagai penyelenggara pemilu di Barat Jakarta mengadakan Sosialisasi Pemilu 19/9/2018 di Kantor KPU Jakarta Barat, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Lembaga yang diketuai oleh Sumardi ini mengundang seluruh elemen masyarakat, Parpol, dan LO DPD, selain PPs Dan PPk se-Jakarta Barat dengan tema “Sosialisasi PKPU no.28 tahun 2018 tentang perubahan atas PKPU no 23/2018 mengenai Kampanye Pemilihan Umum.

“Sosialisasi ini sangat penting diadakan terkait bagaimana Parpol dan Calon Anggota DPD melaporkan dana kampanyenya secara transparan dan baik,”kata Novidiansyah divisi Hukum KPU Jakarta Barat.

Kinung Nuraini, Divisi SDM dan Parmas menambahkan pentingnya acara ini untuk peningkatan kompetensi dan sinergitas semua elemen peserta pemilu terkait kampanye.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini kampanye dapat berjalan dengan dan damai karena sinergitas dan kerjasamanya dari semua elemen,”Pungkasnya (Rahman).

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga