oleh

Ketum Senyum Millenial PAS Yakin Sandiaga Uno Dapat Merebut Suara Millenial

DETIKFAKTA.ID – Ketua Umum Senyum Millenial menyambut gembira terhadap Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia yang baru saja menetapkan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden. KPU telah menetapkan Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin nomor urut 1, sedangkan Prabowo – Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 2 di Pilpres 2019 nanti.

Ketua Umum Senyum Millenial menyambut gembira dengan ditetapkannya Prabowo – Sandiaga Uno dengan nomor urut 2 tersebut, saat ditemui di rumah pemenangan Prabowo Sandi di daerah HOS Cokroaminoto Jakarta Pusat, Sabtu (22/09/2018).

“Bagi kami sosok bang Sandiaga Uno memang yang paling PAS. Figur bang sandi itu komplit dan dapat di jadikan panutan untuk generasi millenial saat ini,” ungkap David.

Maaih lanjut David “Bang Sandi itu orangnya sopan terhadap yang lebih tua dan mengayomi kepada yang milenial, kita semua menyaksikan sendiri bagaimana beliau mencium tangan lawan politiknya yang lebih tua, itu adalah akhlak yang harus di tiru untuk generasi millenial saat ini”.

“Kami Senyum Milenial berharap pasangan calon Prabowo – Sandi dapat menyerap dan mengaktualisasikan aspirasi maupun peran dari anak anak millenial Indonesia, sehingga kami pun suatu saat nanti menjadi siap menyambut tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini,” Pungkas David.

Loading...

Baca Juga