oleh

Aceh dan Riau Serta Beberapa Provinsi Yang Lain Telah Resmi di SK Oleh KPN-GP Pusat

DETIKFAKTA — KPN-GP Pusat telah resmi meng SK kan KPN-GP Provinsi yang ada diseluruh Indonesia untuk menjadi relawan dan mesin pemenangan pasangan Prabowo – Sandi, dalam menghadapi Pilpres 2019.

Salah satu perwakilan Pengurus KPN-GP Provinsi Riau, Ust. M. Basren menerima SK langsung dari Ketua Umum KPN-GP Pusat Yudi Syamhudi Suyuti, di markas KPN-GP Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kamis (27/09/2018).

Saat di temui oleh Detikfakta.id, Ust. M. Basre mengungkapkan bahwa “saya sangat senang karena kepengurusan kami sudah Resmi mendapatkan SK dari KPN-GP Pusat,” Ucapnya.

Basren juga menambahkan “kami setelah ini akan langsung fokus untuk melaksanakan kampanye dan sosialisasi di lapangan khususnya di Provinsi Riau, untuk memenangkan Pasangan nomer urut Dua Prabowo – Sandi” Imbuhnya.

“Kami sudah siap dan yakin bahwa pasangan Prabowo dan Sandi akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang”. Pungkasnya.

Baca Juga :  Aksi Jilid V, Jawaban Brigade GPI Atas Tantangan PT Toba Bara

Di tempat yang sama Tim Detikfakta.id juga mewawancarai Ketua KPN-GP Pusat Yudi Syamhudi Suyuti, dia menyatakan “Ini adalah salah satu bentuk keseriusan kami dalam mengawal dan ingin memenangkan Pasangan nomer urut Dua Prabowo – Sandi,” Tuturnya.

“Kami sudah resmi terbentuk dan aktif di 24 Provinsi dan Kabupaten/Kota akan segera menyusul untuk kami SK dan kami resmikan”.

Pada beberapa bulan Lalu, di ketahui KPN-GP Pusat resmi mendeklarasikan diri sebagai salah satu relawan pendukung Prabowo dengan mengusung tagar #2019PrabowoPresiden serta menyatakan siap membangun Tim pemenangan di 32 Provinsi yang ada di seluruh Indonesia. (Dwi).

Loading...

Baca Juga