oleh

Aceh dan Riau Serta Beberapa Provinsi Yang Lain Telah Resmi di SK Oleh KPN-GP Pusat

DETIKFAKTA — KPN-GP Pusat telah resmi meng SK kan KPN-GP Provinsi yang ada diseluruh Indonesia untuk menjadi relawan dan mesin pemenangan pasangan Prabowo – Sandi, dalam menghadapi Pilpres 2019.

Salah satu perwakilan Pengurus KPN-GP Provinsi Riau, Ust. M. Basren menerima SK langsung dari Ketua Umum KPN-GP Pusat Yudi Syamhudi Suyuti, di markas KPN-GP Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kamis (27/09/2018).

Saat di temui oleh Detikfakta.id, Ust. M. Basre mengungkapkan bahwa “saya sangat senang karena kepengurusan kami sudah Resmi mendapatkan SK dari KPN-GP Pusat,” Ucapnya.

Basren juga menambahkan “kami setelah ini akan langsung fokus untuk melaksanakan kampanye dan sosialisasi di lapangan khususnya di Provinsi Riau, untuk memenangkan Pasangan nomer urut Dua Prabowo – Sandi” Imbuhnya.

Baca Juga :  Kaum Milenial Wajib Menjaga Pertamina Sebagai Aset Negara

“Kami sudah siap dan yakin bahwa pasangan Prabowo dan Sandi akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang”. Pungkasnya.

Di tempat yang sama Tim Detikfakta.id juga mewawancarai Ketua KPN-GP Pusat Yudi Syamhudi Suyuti, dia menyatakan “Ini adalah salah satu bentuk keseriusan kami dalam mengawal dan ingin memenangkan Pasangan nomer urut Dua Prabowo – Sandi,” Tuturnya.

“Kami sudah resmi terbentuk dan aktif di 24 Provinsi dan Kabupaten/Kota akan segera menyusul untuk kami SK dan kami resmikan”.

Pada beberapa bulan Lalu, di ketahui KPN-GP Pusat resmi mendeklarasikan diri sebagai salah satu relawan pendukung Prabowo dengan mengusung tagar #2019PrabowoPresiden serta menyatakan siap membangun Tim pemenangan di 32 Provinsi yang ada di seluruh Indonesia. (Dwi).

Loading...

Baca Juga