oleh

Oknum Driver Gojek Berkata Kasar Kepada Konsumen di Bogor

DETIKFAKTA — ES seorang mitra Gojek perlu mendapat penataran berbahasa dan etika yang baik dan benar saat melayani konsumen. Pesanan Sekoteng dan Siomay Pandu dari Jalan Adnawijaya yang dipesan oleh Ki Gendeng Pamungkas (KGP) pada Kamis (27/09/2018) siang menjadi runyam dan berbuntut kepersoalan hukum.

“Entah kenapa komunikasi menjadi runyam. Saya sudah mengkonfirmasi produk yang dipesan dan sudah dijawab, ya ya ya berkali-kali,” Ujar KGP.

Namun tiba-tiba saja ES mengeluarkan jawaban yang mengejutkan. Jawaban itu berisi umpatan, bahkan muncul makian yang tidak pantas diucapkan, seperti yang ada dalam gambar screen shoot yang dibuat oleh KGP.

Mendapat response yang tidak mengenakkan tersebut, KGP sebagai pelanggan kemudian akan melaporkan dan menempuh jalur hukum terhadap kejadian tersebut ke pihak yang berwenang.

“Saya akan melapor ke pihak Mapolresta Bogor atas ujaran tak pantas dari Mitra Gojek tersebut,” Katanya merespon kejadian itu.

KGP yang merupakan Presiden Front Pribumi, menambahkan, dia juga akan melaporkan ES ke manajemen Gojek dan menghimbau agar Gojek memperbaiki serta mendidik perilaku mitranya terutama dalam hal hubungan dengan konsumen.

Terakhir KGP menggambarkan bahwa kejadian ini merupakan potret lemahnya kedaulatan Negara, khususnya dalam bidang ekonomi dan pelemahan daya beli yang solusinya adalah dengan cara memilih pemimpin baru untuk Indonesia. (Rahman).

Loading...

Baca Juga