oleh

Anggota MPR RI Tegur Asisten Walikota Jakarta Timur Sofyan Tohir di Festival Layur

DETIKFAKTA — Anggota MPR Abdul Azis Khafia mendapat sambutan kurang menyenangkan dari Oknum Pejabat Pemda DKI Dari Lurah Jati, Camat Pulogadung dan Asisten Walikota bidang Ekonomi Jakarta Timur saat menghadiri Penutupan Festival Layur, minggu (30/09/2018) Malam.

“Selayaknya sebagai pelayan Rakyat, Pejabat Pemda DKI , haruslah bersikap etis terhadap Anggota MPR sebagai wakil Rakyat, dengan tidak meninggalkan acara saat saya datang,”ujar senator DKI yang akrab disapa Bang Azis.

Bang Azis menambahkan bahwa ia hadir ke acara yang diadakan Karang Taruna, karena beliau juga merupakan alumni Karang Taruna Kelurahan Grogol Selatan. Dan menginginkan Lurah Dan Camat lebih Kreatif menggerakkan anak muda didaerahnya.

“Saya bangga menjadi anak Karang Taruna karena saya alumni Karang Taruna Grogol Selatan, dan prihatin SKKT di DKI banyak yang terlantar jadi gudang karena Lurah dan Camatnya kurang kreatif,” katanya disambut tepuk tangan hadirin yang datang.

Bang Azis kemudian mengakhiri pidatonya dengan motivasi untuk warga Karang Taruna agar mempunyai mimpi yang besar apalagi sebagai warga Jakarta.

Baca Juga :  Rumah Ketua KPK Jadi Sasaran Bom Orang Tak Dikenal

“Anak muda Jakarta harus mempunyai mimpi yang besar,Karena Allah tergantung perasangka hambanya,” Pungkasnya (RS).

Loading...

Baca Juga