oleh

Tepat 30 September, Organisasi FKLA 66 Adakan Nobar di TIM

DETIKFAKTA — Untuk memperingati Tragedi keji 53 tahun silam yang di lakukan oleh PKI, Organisasi Forum Komunikasi Laskar Angkatan 66 melaksanakan Nobar G30-S/PKI. Bertempat di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (30/09/2018).

Nobar G30-S/PKI di hadiri oleh beberapa tokoh nasional, diantaranya adalah Gatot Nurmantyo, Din Samsudin dan juga Fahmi Idris.

Kegiatan ini Adalah kegiatan ke 2 kalinya dilaksanakan, Setelah Tahun Kemarin Jendral TNI Gatot Nurmantyo menginstruksikan kepada anggotanya melaksanakan Nobar G30-S/PKI.

Bapak Abdul Muis Selaku Ketua Panitia pelaksana Nobar Film G30-S/PKI menyampaikan “Saya berharap agar dengan adanya Nobar ini, anak – anak penerus bangsa dan masyarakat Indonesia tidak melupakan Sejarah masa Lalu”. Ujarnya

Baca Juga :  Alumni Presidium 212 Bersikap Tentang Peranan Alim Ulama Dalam Menyukseskan Pemilu

“Hari ini Ada yang begitu bangga Dan mengaku sebagai anak PKI, ini yang salah Dan harus di perbaiki”. Imbuhnya.

Di tempat yang sama kami juga mewawancarai salah satu masyarakat yang hadir “Saya berterima kasih dan senang karena bisa ada Nobar ini, supaya kami juga tidak mudah melupakan sejarah”. Ungkapnya.

Organisasi Forum Komunikasi Laskar Angkatan 66 berkomitmen akan Selalu mengadakan Nobar film G30-S PKI satiap tahun. (DC)

Loading...

Baca Juga