oleh

Team Pemburu Preman Bubarkan Aksi Tawuran

DetikFakta – Sekelompok pemuda yang melakukan aksi tawuran langsung melarikan diri setelah kedatangan Team Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat. Dua kelompok pemuda tersebut diketahui dari kelompok gang Harlan dengan kelompok Kampung Kota Bambu.

Ipda Ruben George, Minggu dini hari (07/10/2018) mengatakan, pihaknya mendapati adanya laporan masyarakat di kawasan tersebut kerap dilakukan aksi tawuran oleh dua kelompok

“Setelah Team Pemburu Preman tiba di lokasi, para pelaku aksi tawuran langsung melarikan diri. Mereka melakukan tawuran dengan menggunakan bom molotov,” kata Ipda Ruben

Kemudian, lanjut Ruben, pihaknya langsung berkordinasi dengan anggota Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat dan juga ketua RT/RW setempat. Ipda Ruben berharap, agar aksi tawuran ini tidak terjadi lagi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

LanjutIpda Ruben, kepolisian juga berkoordinasi dengan keamanan lingkungan tentang masalah pengaduan yang masuk di polsek setempat. Dikatakan, ada juga pengaduan dari masyarakat yang tidak setuju adanya warnet di kawasan Kota Bambu yang jam operasinya selama 24 jam.

Baca Juga :  dr. Syah Indra: Dengan Nota Kesepahaman ini Langkah Untuk Memperbaiki Sistem 
“Karna anak-anak (pelaku tawuran -red) dicurigai awal ngumpul atau titik kumpulnya di warnet-warnet yang masih buka hingga 24 jam,” tutur Ipda Ruben.

Dugaan ini muncul melihat saat Team Pemburu Preman bersama anggota Polsek Palmerah dan juga keamanan Citra Bhayangkara membubarkan tawuran tersebut. Para pelaku tawuran kebanyakan masuk ke warnet-warnet yang masih operasi hingga larut malam.

“Kami mengimbau kepada orangtua harus lebih mengawasi anak-anak mereka jangan sampai keluar malam tanpa pengawasan,” tutup Ipda Ruben. (Ddg/Nvl)

Loading...

Baca Juga