oleh

Murahnya Tarif Ojek Online, Driver Hanya Bisa Pasrah

DETIKFAKTA – Murahnya tarif ojek online saat ini mebuat Driver Gojek ataupun Grab pusing dan pasrah. Bagaimana tidak, dengan tarif yang sangat murah, yaitu Rp. 1300/kilo meter. Hal tersebut dianggap sangat tidak Manusiawi.

Persoalan tersebut diungkapkan oleh salah seorang driver Gojek yang tidak mau disebutkan namanya. Di komplek Perumahan Pulo Mas, Jakarta Timur. Senin, (22/10/2018).

“Aduh pusing Mas skrang udah pelayanan harus Prima tarif nya murah belum bensin ,rokok, makan paling pulang saya bawa lima puluh ribu cukup gak cukup pasrah ajalah mau gimana lagi mas nyari kerja juga lagi susah,” ungkap driver Gojek.

Murahnya tarif ojek online saat ini mebuat Driver Gojek ataupun Grab pusing dan pasrah. Bagaimana tidak, dengan tarif yang sangat murah, yaitu Rp. 1300/kilo meter. Hal tersebut dianggap sangat tidak Manusiawi.

ungkap seorang Driver Gojek yg tidak mau di sebut kan nama kepada awak media di komplek Perumahan Pulo Mas, Jakarta Timur.

Hal senada juga di ungkapkan oleh driver Grab Bike yang juga mengeluhkan tentang hal yang sama. Yaitu persoalan tarif yang sangat murah, dan terkadang tidak sebanding dengan resikonya.

“Kita dah coba demo sampai ketemu presiden tetap aja belum ada solusi. Malah tarif makin anjlok dan janji-janji palsu doang bang” ungkap seorang driver Grab Bike.

Sampai saat ini belum ada pihak managemen Gojek maupun Grab Bike yang bisa dimintain keterangan tentang keluhan para driver tersebut. (ANW).

Loading...

Baca Juga