oleh

Ketum KNPI: Pemuda Indonesia Tidak Bermain Isu Hoax dan Sara

DETIKFAKTA – Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (Ketum KNPI) Noer Fajriansyah dalam konferensi pers menyatakan siap berperang melawan sara, hoax dan penyebaran fitnah. KNPI adalah wadah berhimpun pemuda Indonesia yang tidak bermain dengan isu hoax dan isu yang lain.

Setelah di lantik menjadi Ketum DPP KNPI, malam harinya Fajri mengadakan konferensi pers perdananya di Hotel Aston, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Dikatakannya, KNPI secara organisasi adalah organisasi independen. Karena KNPI adalah wadah berhimpun organisasi lintas partai politik, lintas agama, lintas provinsi.

“Jadi itulah tugas kami sebagai formatur, sebagai Ketua Umum DPP KNPI. Untuk menyatukan dan menjembatani semua kepentingan yang ada,” kata Ketum KNPI.

Selain masalah penyatuan KNPI, Fajri menyoroti masalah sara, hoax dan fitnah.

Baca Juga :  Ketua Umum GM FKPPI: Selamat Buat Fajri, Ketum DPP KNPI

“Sejauh ini sudah kami sampaikan dari awal KNPI perang melawan SARA, hoax serta penyebaran fitnah. Karena hari ini kan sudah banyak nih. Makanya kita lihat, apabila ada tokoh Indonesia yang menyebarkan hoax atau menyebar fitnah, berarti dia bukan bagian daripada KNPI. Itu yang harus digarisbawahi. Bahwa KNPI itu adalah wadah berhimpun pemuda Indonesia yang tidak bermain dengan isu hoax dan isu yang lain. (RYO)

Loading...

Baca Juga