oleh

Capres Jokowi Akan Hadiri Deklarasi Aliansi Relawan di Palu

DETIKFAKTA – Sepuluh ribu tokoh masyarakat se Sulteng siap menggelar deklarasi dukungan ke nomor urut 01. Capres Jokowi dan Cawapres Maruf Amin. Deklarasi ini bakal dipusatkan di area Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Tawaili, Kota Palu. Pada (10/03/2019) mendatang.

Para tokoh tersebut sebelumnya telah bergabung sebagai relawan pemenangan Jokowi-KH Maruf di Sulteng. Menurut Ketua harian Aliansi Relawan Jokowi-Amin Ronny Tanusaputra mengatakan, untuk menguatkan gaung pemenangan Capres Jokowi-KH Maruf di Sulteng, maka pihaknya akan menggelar deklarasi yang dinamakan sebagai deklarasi Aliansi relawan Jokowi Amin. Aliansi ini adalah kumpulan seluruh organisasi relawan Jokowi se Sulteng.

Diharapkan dengan deklarasi ini, seluruh relawan bisa lebih kuat dalam bergerak sekaligus ruang untuk bisa bertemu dan bertatap langsung dengan Capres Jokowi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi gebrakan kuat agar para relawan bisa menyebarkan virus kebaikan kepada rakyat dalam memilih Capres Jokowi dan cawapres KH Maruf Amin di Sulteng.

Baca Juga :  GMKI Kecam Keras Penyegelan Tiga Gereja di Jambi
“Kita deklarasi dan kemungkinan akan dihadiri oleh capres Jokowi di kota Palu, ” kata Ronny.

Menurutnya, jumlah massa 10 ribu adalah konfirmasi awal yang dilaporkan oleh pihak relawan yang bakal hadir. Dan besar kemungkinan jumlah tersebut bisa bertambah.

Sementara itu, koordinator divisi perlengkapan dan Logistik Mohammad Nurul Haq dari Relawan Bravo-5 mengatakan, sampai saat ini pihaknya lagi menyiapkan segala kebutuhan dalam menyambut Capres Jokowi dalam deklarasi tersebut. Untuk kesiapannya pun sudah 90 persen tinggal menyempurnakan beberapa hal.

“Untuk kegiatannya sudah siap, dan aksi ini tujuannya agar target pemenangan secara nasional. Dan khususnya di Sulteng itu bisa lebih maksimal. Untuk Sulteng kita akan ulangi kekalahan pak Prabowo di Pilpres 2014, ” katanya. (AMN)

Loading...

Baca Juga