oleh

Seorang Pria Tewas Tercebur di Kali Plumpang

DETIKFAKTA – Seorang Pria bernama Chitang 19 tahun tewas tercebur di kali Plumpang kelurahan Rawabadak Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara, Minggu (7/4/2019).

Saksi mata bernama Kinyong yang sehari-hari berprofesi sebagai calo di kawasan Plumpang ini menuturkan bahwa sebelumnya Chitang yang sehari-hari berprofesi sebagai pengamen. Saat itu Chitang sedang asik tertidur di atas saluran milik PLN. Saluran ini menjulur diatas kali Plumpang karena memang tempat itu sebenarnya dilarang untuk tempat bermain.

Namun karena kurang perawatan dan perhatian dari pihak PLN (perusahaan listrik Negara) akhirnya menjadi tempat tongkoronngan PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) wilayah tersebut.

Kinyong juga mengukapkan bahwa sekitar pukul 9 malam 7 April 2019. Chitang sedang asik tertidur di atas jembatan saluran PLN yang tepat berada di atas kali Plumpang. Namun tiba-tiba istri Lisa 18 tahun korban memanggilnya untuk pulang. Seketika Chitang terbangun. Namun ketika hendak melangkah, Chitang tercebur ke kali Plumpang dan tenggelam.

Baca Juga :  Kemacetan Pintu Tol Keluar Jembatan Tiga Makin Parah

“Jadi awalnya korban sedang tertidur di atas saluran PLN yang menjulur di atas kali Plumpang. Dan kondisinya juga hujan. Pada saat itu istri Lisa 18 tahun memanggil. Lisa berniat untuk mengajak pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi jatuhnya korban. Namun baru berjalan dua langkah, Chitang terpeleset dan langsung tercebur ke kali Plumpang,” tuturnya di jalan Yos sudarso plumpang Semper kelurahan Rabadak Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara, Senin (8/4/2019).

Kinyong juga menyebut Jenasah Chitang 21 tahun di temukan tidak jauh dari lokasi jatuhnya korban. Saat ini Jenasah langsung dibawa oleh anggota Polsek Koja bersama warga, ke RSCM untuk di otopsi. (ANW)

Baca Juga :  Polresta Kediri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Mantap Brata
Loading...

Baca Juga