oleh

Ketua KNPI Jakarta Utara Ajak Semua Pemuda Pilih Prabowo Sandi

DETIKFAKTA -Ketua KNPI Jakarta Utara Nurhasanudin mengajak semua pemuda Jakarta Utara untuk bersama-sama memilih pasangan Prabowo Sandi pada pilpres 17 April 2019. Paslon 02 ini dianggap lebih mewakili semangat kaum milenial.

Demikian dikatakan Nurhasanudin, Sabtu siang (13/4/2019) di kediamannya, Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Menurut Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Utara ini, paslon 02 mempunyai karakteristik yang istimewa.

Prabowo mempunyai jiwa kepemimpinannya yang kuat dan merakyat. Sedangkan Sandiaga Uno, selain merakyat, ia juga berjiwa muda dan selalu memberi kesempatan kepada milenial untuk berkarya. Jadi ada spirit yang bisa dicontoh dari pasangan Presiden Prabowo Sandi.

“Saya berharap, sebagai Ketua KNPI Jakarta Utara, agar para pemuda Jakarta Utara mendukung Prabowo Sandi. Alasannya, ada spirit dari paslon 02. Dan ini tentunya menjadi contoh khusus nya para pemuda Jakarta Utara. Prabowo selain tegas beliau juga sangat merakyat. Bang Sandi, beliau berjiwa muda dan milenial.” 

Pria yang akrab dipanggil Bang Acang ini juga berpesan kepada caleg yang terpilih, agar benar-benar memperjuangkan kaum milenial. Bagi yang belum terpilih, agar tetap optimis dan tetap bersinergi dengan pemerintah, untuk memperjuangkan nasib rakyat. (ANW)

Baca Juga :  Ahmad Dhani, Pilpres dan Ledakan Dahsyat
Loading...

Baca Juga