oleh

Nurhasanudin Berpesan Pada Simpatisannya Agar Memilih H Lulung 

DETIKFAKTA – Caleg DPRD DKI DKI Jakarta dapil 2 dari PAN Nurhasanudin menyerukan simpatisannya untuk memilih caleg DPR RI DKI Jakarta dapil 3 nomor urut 1 dari PAN H Lulung. Ia juga berpesan agar mendukung calon DPD RI  DR Abdul Aziz Khafia.

Seperti yang diberitakan sebelum Nurhasanudin atau biasa di sapa Bang Acang ini divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara melakukan pelanggaran kampnye. Ia divinos melanggar Pasal 280 ayat (1) huruf H. Yang berbunyi, “pelaksana, peserta, dan tim kampanye pemilu dilarang: menggunakan fasilitas pemerintah, tempat ibadah dan tempat pendidikan”.

Nurhasanudin bersama Syaiful Bachri dinyatakan terbukti melakukan kegiatan kampanye di tempat ibadah. Tepatnya di Musala Qurotul’ Ain RT 009/RW 003 Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Juga :  Oknum TNI Diduga Arogan Terhadap Pedagang Asongan dan Pengamen

Menurut Bang Acang, saat itu ia bersama tim suksesnya Saeful Bachri di mushola Quratul’Ain Rt 009/Rw 003 Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing niat nya hanya ingin beribadah. Karena bang Acang  dikenal sebagai pemuka agama dan sekaligus sebagai tokoh masyarakat di lingkungan tersebut.

n Berpesan Pada Simpatisannya Agar Memilih H Lulung 

Ditemui di kediamannya, Bang Acang mengatakan untuk 3 hari ke depan, ia  tidak akan mengajukan banding. Nurhasanudin merasa ragu dan kurang percaya dengan proses hukum yang pada akhirnya beliau divonis bersalah.

“Intinya, setelah saya pikir-pikir, 3 hari kedepan ini saya tidak akan mengajukan banding. Karena saya merasa ragu dan kurang percaya dengan proses penegakan hukum yang berlaku di indonesia” kata Bang Acang, di Rt 07 /Rw 005 Semper Barat kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Jumat malam (12/4/2019).

Baca Juga :  Ketua KNPI Jakarta Utara Bertandang ke Karang Taruna Lagoa

Kepada simpatisan dan relawannya, ia berpesan agar tetap istiqomah. Ia berharap agar para pendukungnya, khususnya masyarakat Koja Cilincing dan Kelapa Gading, memilih H Lulung untuk caleg DPR RI. H Lulung adalah caleg dari fraksi PAN no urut 1 untuk DPR RI. Selain berpengalaman, H Lulung juga sudah teruji dalam memperjuangkan kepentingan umat Islam.

“Untuk simpatisan, relawan maupun pendukung saya, agar tetap istiqomah. Dan saya berharap kepada relawan maupun para pendukung saya khususnya wilayah Koja Cilincing dan Kelapa Gading, agar dapat memilih H Lulung. Karena beliau sudah berpengalaman. H Lulung juga sudah teruji dalam memperjuangkan umat,” tegas Bang Acang.

Nurhasanudin juga berpesan kepada relawan maupun pendukung nya agar juga ikut mendukung DR Abdul Aziz Khafia untuk DPD RI. Selain karena Abdul Aziz Khafia masih muda, ia juga sudah berpengalaman menjadi anggota DPD RI. (ANW)

Baca Juga :  Penetapan PN Jakpus No 88 Tahun 2016 Diduga Tidak Berdasar Hukum
Loading...

Baca Juga