oleh

Inas Nabila: Saya Ucapkan Terimakasih Khusus Buat Bang Acang

DETIKFAKTA.ID – Inas Nabila biasa di sapa Inas ini adalah salah satu anak muda yang patut menjadi Inspirator bagi para pemuda di era Milenial saat ini. Ia mendapatkan juara di lomba ajang bakat di bidang teknologi dari tingkat daerah sampai provinsi.

Inas selain bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan BUMN ( Badan Usaha Milik Negara), juga mengabdikan diri di lingkungan tempat tinggalnya sebagai pengurus Karang Taruna RW 005 Semper Barat.

Berawal dari ajakan dari bang Acang untuk mencoba perlombaan di sebuah ajang bakat di bidang teknologi. Lomba ini diselenggarakan oleh Kemenpora yang berlangsung di gedung Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi DKI Jakarta, Senayan Jakarta Selatan ini bisa mengharumkan nama kampungnya.

Inas Nabila diumumkan sebagai juara 2 di tingkat kota, Minggu (24/4/2019). Melalui proses ketat dan seleksi yang kuat di tingkat provinsi mewakili DKI Jakarta, Sabtu (27/4/2019), ia mendapatkan juara 1. Saat ini Inas Nabila melakukan beberapa persiapan untuk maju di tingkat nasional.

Ditemui detikfakta.id, Jumat (10/5/2019) dikediamannya di RT 4 /005 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, ia mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada bang Acang. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga RW 005 Semper barat atas apresiasi beserta dukungannya.

Baca Juga :  IMERC Bersama Kedubes Azerbaijan Gelar Kuliah Umum tentang Potensi Azerbaijan
“Kami sangat terima kasih kepada karang taruna, pemuda dan warga 005 Semper Barat yang sudah mendukung kami. Khususnya bang Acang, guru kami sekaligus pemimpin kami di wilayah RW 005 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Sampai akhirnya kami menjadi juara dan mengharumkan RW 005 Semper Barat sampai ke tingkat provinsi” tutur Inas Nabila.

Bang Acang selaku Ketua RW 005 Semper Barat merasa bangga juga mengucapkan selamat kepada Inas Nabila. Karna proses 3 tahun pembinaan di Karang Taruna Unit RW akhirnya berbuah mendapatkan pengakuan sebagai juara untuk program unggulan managemen organisasi berbasis IT.

“Teruslah berbuat. Berikan yang terbaik untuk bangsa ini. Jangan pernah berfikir apa saya dapat untuk negeri ini. Tapi berfikirlah apa yang saya berikan untuk bangsa ini” tegas bang Acang di tempat yang sama. (ANW)

Baca Juga :  Siswa SMKN 5 Wajo Beserta Orangtua Peringati Maulid Nabi
Loading...

Baca Juga