oleh

DPN Basarmas Dukung Hasil Rekapitulasi dan Keputusan Akhir KPU

DETIKFAKTA.ID – Forum Aktifis Ibukota (Fakta), Front Penyelamat Bangsa NKRI ( FPB-NKRI) dan Barisan Santri dan Masyarakat (DPN Basarmas) melakukan konfrensi pres di Hotel Ibis jalan Gajah mada Jakarta Pusat. Mereka mengajak warga Jakarta untuk menjaga ketertiban dan keamanan kota  jelang putusan pleno KPU.

Konfrensi pres ini dihadiri oleh Ketua Umum Fakta Ical Syamsyudin, Sekjen DPN BASARMAS Irwansyah, Ketua Umum FPB-NKRI M Furqon dan politisi PDIP Sandy F Nayowan.

Dalam konferensi pers ini, Ical mengajak warga Jakarta agar ikut berpatisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan Jakarta menjelang keputusan pleno KPU Pusat 22 Mei 2019 mendatang. Menurutnya, Jakarta adalah barometer kehidupan politik sosial dan juga ekonomi

Baca Juga :  Dua Polsek Gelar Apel Bersama Hari Bebas Kendaraan Bermotor

“Jakarta adalah barometer kehidupan sosial dan politik dan ekonomi Indonesia. Jadi semua warga Jakarta bertanggung jawab secara moral dan sosial untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota Jakarta ini” tuturnya, Senin (20/5/2019).

Sementara itu, Irwansyah mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya para pelaksana tugas pemilu 2019. Menurutnya, mereka layak menyandang gelar Pahlawan Demokrasi. Sekjen DPN Basarmas ini juga mendukung sepenuhnya rekapitulasi dan keputusan KPU dalam menentukan akhir pemilu 2019.

“Saya selaku Sekjen DPN Basarmas turut berbela sungkawa sedalam- dalamnya atas meninggalnya para pelaksa pemilu. Mereka berhak menyandang gelar Pahlawan Demokrasi. Saya juga ikut mendukung hasil rekapitulasi dan keputusan akhir KPU, ” tegas Irwansyah.

Baca Juga :  Ketua GP Ansor Jepara Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang

Ia menambah, bila ditemukan segala bentuk kecurangan atau kesalahan, diharapkan untuk segera dituntaskan sesuai amanah Undang- Undang. Di kesempatan ini ia juga menolak people power maupun gerakan kedaulatan Rakyat. (ANW)

 

Loading...

Baca Juga