oleh

Panglima FSI: Kerusuhan 21-22 Mei Itu Siapa Yang Bertanggung Jawab?

DETIKFAKTA.ID – Panglima Forum Syuhada Indonesia (FSI) Diko Nugraha mempertanyakan siapa yang bertanggung jawab atas kerusuhan yang terjadi pada 21-22 Mei yang terjadi di Gedung Bawaslu Jakarta. Ia meminta kepada aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kejadian tersebut.

Ditemui detikfakta.id di markas FSI jalan Menteng Raya 58 Jakarta Pusat, Minggu (2/6/2019), Diko menuntut aparat hukum agar mencari dalang kerusuhan tersebut. Menurutnya, umat berhak untuk tahu siapa pihak yang bertanggung jawab. Karena kejadian tersebut banyak menimbulkan keresahan dan korban jiwa di masyarakat.

“Atas nama Kemanusian dan HAM, Kami mempertanyakan siapa yang bertanggung jawab atas peristiwa kerusuhan 21-22 Mei Bawaslu,” tegas Diko.

Panglima FSI ini juga menegaskan agar masalah ini cepat diselesaikan secara tuntas. Karena telah merusak tatanan demokrasi. Terlebih lagi peristiwa tersebut terjadi di bulan Ramadhan, bulan suci bagi umat Islam. Diko meminta kepada aparat penegak hukum untuk bersungguh-sungguh dalam mencari pihak dalang peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Tommy Soeharto Datangi Papua Untuk Tingkatkan Ekonomi Rakyat

“Jangan sampai hangat-hangat tahi ayam. Hal ini harus cepat diselesaikan. Karena sudah merusak tatanan demokrasi, apalagi kejadiannya di bulan Ramadhan. Harus berbuat kebaikan, bukan malah merusak ” tegasnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga