oleh

Masyarakat Apresiasi Terhadap TNI POLRI Lancarkan Mudik Lebaran

DETIKFAKTA.ID – Masyarakat berikan apresiasi kepada Pemerintah, TNI Polri, dalam melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1440 H / 2019 M dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga balik menuju ke rumah.

Apresiasi ini diberikan oleh salah satu seorang pemudik dari Jawa Tengah, Rini. Ditemui detikfakta.id di Kawasan Jalan Raya Serang Banten, Senin (10/6/2019), ia merasa mudik tahun ini menyenangkan.

Ia Menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak pemerintahan telah membangun infrastruktur jalan tol. Beberapa alternatif jalan lainnya juga telah disiapkan dengan baik, sehingga dapat berjalan lancar selama perjalanan mudik.

Sementara untuk TNI Polri, Rini memberikan apresiasi yang luar biasa. Ia mengaku perjalanannya selama lebaran sangat terbantu dengan keberadaan mereka.

“Contoh hal kecilnya, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan ada dimana-mana. Ketika ingin melaksanakan sholat, kita bisa singgah kesana,” terang Rini.

Lebih lanjut, Rini mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah bersinergi dalam menjaga dan mengamankan masyarakat yang melaksanakan mudik atau liburan panjang.

“Saya harap kedepannya, potensi seperti ini terus berjalan setiap tahunnya. Sehingga kami masyarakat tidak takut dan ragu untuk melaksanakan mudik,” tutup Rini. (ANW)

Loading...

Baca Juga