oleh

KPPU Gelar Sosialisasi Persaingan Usaha Bagi Jurnalis

DETIKFAKTA.ID – Untuk meningkatkan pemahaman jurnalis terhadap peranan dan fungsi Komisi Pengawas dan Persaingan Usaha (KPPU). KPPU menggelar sosialisasi persaingan usaha bagi Jurnalis, Jumat siang (20/9/2019)

Acara yang digelar di Mercure Hotel Alam Sutera, Banten ini diikuti oleh puluhan jurnalis dari berbagai media cetak dan elektronik. Acara ini dibuka oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerjasama, Deswin Nur serta menghadirkan komisioner KPPU diantaranya Dinni Melanie, Guntur S Saragih

“Saya perhatikan publikasi di media, masih banyak hal-hal yang perlu kami selaraskan, bahkan kadang-kadang istilah KPPU pun masih salah,”ujar Deswin Nur dalam sambutannya

Acara terbagi dalam dua sesi yang diisi para komisioner. Sesi pertama terkait pembahasan alur kasus di KPPU oleh Dinni Melanie, kemudian sesi kedua diskusi terkait kasus yang sedang ditangani KPPU oleh Guntur S Saragih.

Baca Juga :  KPPU Akan Gelar Sidang Kartel Tiket Pesawat

Disela-sela acara tersebut para jurnalis dihibur dengan ice breaking oleh panitia. Dan acara diakhiri dengan foto bersama jurnalis dengan para komisioner. (RYO)

Loading...

Baca Juga