oleh

Ary Egahni Resmi Dilantik di Senayan

DETIKFAKTA.ID – Pada pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 ini, ada beberapa keterwakilan Provinsi Kalimantan Tengah yang duduk di Senayan. Tak terkecuali politisi perempuan yang berasal dari Kabupaten Kapuas.

Dia adalah Ary Egahni SH, yang juga istri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dilantik bersama ratusan anggota DPR lainnya di Ruang Pustakaloka Gedung Nusantara IV MPR/DPR kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Pelantikan tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah mantan presiden dan wakil presiden, para menteri, termasuk Wakil Presiden terpilih Maruf Amin.

Ary Egahni Resmi Dilantik di Senayan
Anggota DPR RI periode 2019-2024 Ary Egahni SH

Ary Egahni merupakan keterwakilan perempuan dari Kalimantan Tengah yang akan meniti karir di Gedung DPR RI. Ia berjanji akan membawa aspirasi masyarakat Bumi Tambun Bungai (julukan Kalimantan Tengah).

Baca Juga :  Alumni Afghanistan, GPI dan FSI Akan Sweeping Warga Selandia Baru

Dengan mendapat kepercayaan dari masyarakat Kalimantan Tengah sebagai politisi Partai Nasdem yang duduk di Senayan. Ary Egahni mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah.

“Terima Kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat Kalteng sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI,” kata perempuan yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas ini.

Lebih lanjut disampaikan, juga memohon doa serta dukungan agar dapat menjalankan amanah tersebut. Sehingga ke depan mampu membawa aspirasi Kalimantan Tengah. (HER)

Loading...

Baca Juga