oleh

Pengurus Pusat GMPK Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

DETIKFAKTA.ID – Pengurus pusat GMPK menggelar acara Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, Minggu (6/10/2019) siang. Acara tersebur dilaksanakan di aula jalan Ratna gang Haji Anwar kelurahan Jati Bening kecamatan Pondok Gede kota Bekasi Jawa Barat.

Acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa dipimpin langsung oleh Ketua Umum GMPK Rahmi Lissetiawati. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Jenderal Ahmad Syatiri, Sekretaris 1 Ikin Aulia, Bendahara Nur Aini Hadju. Panitia pelaksana Hasyim, Rizal Amir, Sadikin Malik, Helmi, Arif Faturrahman Asep Eriyanto, M Nendi Solahudin Maryam, Winndi, Ahmad Daerony Arifin, Sugiono, Sharony. Hadir pula pengurus karang taruna dan para pejabat pemerintah tingkat kecamatan di kota Bekasi.

Baca Juga :  YLBHI Buka Pengaduan Korban Kekerasan Aparat

Dalam acara ini yang mendapatkan santunan sebanyak 30 anak yatim piatu dan 30 para dhuafa yang ada di RW 01 kelurahan Jati Bening. Selanjutnya Ketua Umum GMPK dan struktur dibawahnya bersama pejabat kecamatan memberi bantuan secara langsung kepada 30 anak yatim piatu dan 30 dhuafa yang telah hadir di aula tempat kegiatan berlangsung.

“Kami dari Gerakan Masyarakat Pencinta Keadilan mengucapkan banyak terima kasih pada para donatur. Yang telah mempercayakan kepada teman-teman di GMPK yang telah diberi amanah. Untuk berbagi kepada anak yatim di wilayah RW 01 kelurahan Jati Bening, Pondok Gede, kota Bekasi,” kata Syatiri.

Kanjutnya, acara ini adalah itikad dari bagian dari masyarakat yang berhimpun dalam satu wadah Gerakan Masyarakat Pencinta Keadilan. Mereka berusaha memperhatikan sosial masyarakat kota Bekasi, terutama anak yatim dan dhuafa. Dan Berbagi rejeki yang dikumpulkan GMPK kumpulkan dari para donatur untuk disalurkan.

Baca Juga :  Gardu Prabowo Kota Bekasi Gelar Indonesia Berduka

“Bersama GMPK berbagi. Kita Peduli ini sebagai program kerja yang berkelanjutan setiap bulannya. Untuk berbagi di 12 titik wilayah yang ada di 12 kecamatan di kota Bekasi. Semoga program ini terlaksana dengan baik dalam 12 bulan kedepan. Satu dalam kebersamaan, bersama dalam kesatuan,” tutupnya. (AMN) 

Loading...

Baca Juga