oleh

Kodim 1011 KLK Mancing Bareng Wartawan

DETIKFAKTA.ID – Sederet kegiatan telah dilaksanakan Kodim 1011 KLK (Kuala Kapuas) dalam rangka HUT TNI ke 74. Dari karya bakti hingga donor darah dan berbagai even olahraga lainnya.

Semua kegiatan itu, ditutup dengan syukuran bersama mitra TNI, yakni wartawan Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) yang dikemas dalam acara mancing bareng, Rabu (16/10/2019).

“Saya pikir harus ada syukuran bersama prajurit dan wartawan. Salah satunya ini,” kata Dandim 1011/KLK-Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono didampingi Kepala Staf Kodim 1011 KLK, Mayor Inf Catur Prasetyo Nugroho, Rabu pagi.

Kegiatan seperti itu, tambah Dandim 1011/KLK, akan dilaksanakan rutin. Dan kegiatan ini tujuannya juga masih dalam merayakan HUT TNI ke 74. Walaupun, sebelumnya sudah digelar pertandingan-pertandingan seperti karate, menembak dan lain-lain. Namun belum lengkap kalau tidak dilaksanakan acara keakraban dengan wartawan sebagai mitra TNI.

“Lebih kepada silahturahmi. Wartawan itu kan mitra TNI,” kata pria yang dikenal dekat dengan awak media ini.

Kodim 1011 KLK Mancing Bareng Wartawan

Pada kesempatan itu, Bambang Kristianto Bawono juga meminta, agar rekan-rekan media membantu mensosialisasikan perekrutan anggota baru TNI. Karena tahun ini diutamakan putra daerah setempat.

“Mengedepankan putra daerah, domisilinya minimal tiga tahun lebih. Mohon juga bantu sosialisasi tentang itu,” pintanya.

Ia juga menambahkan, bahwa jelang pelantikan presiden dalam waktu dekat agar semua pihak sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kapuas dan Pulpis. Terutama dalam pemberitaan, agar diekspose hal-hal yang menyejukkan kondisi daerah setempat. (HER)

Loading...

Baca Juga