oleh

Pelantikan Jokowi Makruf Akan Dihadiri Pemimpin Tertua di Dunia

DETIKFAKTA.ID – Prosesi Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin akan dihadiri pemimpin negara tertua di dunia asal Malaysia, Mahathir Mohammad (94).

Mahathir Mohammad yang dipercaya kembali menjabat sebagai Perdana Menteri akan tiba di Indonesia pada Minggu, 20 Oktober 2019.

“YAB Prime Minister, Tun Dr. Mahathir Mohamad ,Perdana Menteri YAB, Tun Dr. Mahathir Mohamad akan melakukan kunjungan kerja ke Jakarta, Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019. Untuk menghadiri Upacara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk masa jabatan 2019 – 2024 di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR),” ujar Kementrian Luar Negeri Malaysia dalam keterangan tertulis, Sabtu, (19/10/2019)

Dalam kunjungannya Mahathir tidak sendiri. Ia akan ditemani oleh istri beliau Tun Dr. Siti Hasmah Mohd Ali, dan Menteri Luar Negeri Malaysia YB Dato’ Saifuddin Abdullah. Ia hadir sebagai staf seniors di Kantor Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Malaysia.

Baca Juga :  Jokowi Beli Motor Baru Warna Hijau, Ini Alasannya

“Kunjungan ini melambangkan hubungan bilateral yang hangat dan dekat antara Malaysia dan Republik Malaysia- Indonesia, dan tentu saja akan berkontribusi untuk lebih memperkuat ikatan persahabatan yang ada antara kedua negara,”pungkas keterangan tersebut. (RYO)

Loading...

Baca Juga