oleh

DPRD Kapuas Dukung Rencana Pembangunan Jembatan Ujung Murung

DETIKFAKTA.ID – Perencanaan pembangunan jembatan di Ujung Murung oleh Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kapuas. Jembatan ini untuk menembus perjalanan antara Kota Kapuas ke Daerah Anjir Mambulau yang ada di seberang Ujung Murung.

Dengan itu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, setuju dengan adanya rencana pembangunan Jembatan Ujung Murung yang menghubungkan dengan Anjir Mambulau oleh Pemkab Kapuas, sehingga bisa menjadi ikon.

“Tentunya kami sangat mendukung dengan perencanaan pembangunan jembatan di Ujung Murung. Sehingga menjadi Ikon dan peningkatan perekonomian di daerah tersebut,” kata Kunanto, Kamis (24/10/2019).

Politisi dari Partai NasDem dari Dapil V ini menuturkan dengan niat pribadi sangat menyetujui pembangunan tersebut. Guna menghubungkan Kota Kuala Kapuas dengan Anjir Mambulau dan sekitarnya tersebut.

Baca Juga :  Pemilihan BK, DPC Partai Gerindra Kapuas Jadikan Masalah Internal

“Dalam perencanan ini juga dapat dilihat sangat berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Kapuas, sehingga harus didukung bersama demi kemajuan kapuas,” jelasnya

Selain itu juga bisa untuk digunakan masyarakat saat berolah raga pada saat hari libur dan bisa untuk berkunjung pada saat menikmati suasana sungai. (HER)

Loading...

Baca Juga