oleh

Ketum Sapma PP Gelorakan Semangat Sumpah Pemuda

DETIKFAKTA.ID – Ketua Umum Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ( Sapma PP) Aulia Arief menggelorakan semangat Sumpah Pemuda kepada kader-kader SAPMA PP se-Indonesia.

Hal itu disampaikannya dalam sambutannya di Mubes PP ke X yang digelar di Sultan Hotel, Jakarta. Minggu (27/10/19). Acara tersebut sedianya juga akan ditutup bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda, Selasa (28/10/2019).

“Mengintruksikan kepada seluruh kader Sapma se-Indonesia dengan semangat sumpah pemuda agar bahu membahu dalam membantu program pemerintah yang di pimpin oleh Presiden Joko Widodo,” ujar Aulia diikuti dengan tepuk tangan peserta mubes.

Namun ia menegaskan bahwa Sapma PP akan tetap mengkritisi kinerja Jokowi-Ma’ruf dan Kabinet Indonesia Maju. Hal itu sebagai ungkapan cinta dan sayang kepada Presiden Jokowi.

Baca Juga :  Sudinpora Jakarta Utara Sesalkan Maraknya Peredaran Narkoba

“Kami tetap menjadi mitra strategis dalam mengkritisi tentang kebijakan yang salah, karena kritis terhadap pemerintah adalah ungkapan sayang dan cinta Sapma PP terhadap Presiden Joko Widodo dan para menteri kabinet indonesia maju,”pungkasnya. (RYO)

Loading...

Baca Juga