oleh

Bawaslu DKI dan Rindam Jaya Gelar Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan

DETIKFAKTA.ID – Bawaslu DKI bekerjasama dengan Rindam Jaya menggelar pemantapan nilai-nilai kebangsaan dan soliditas pemilu. Kegiatan tersebut dihadiri 144 peserta terdiri dari staf Provinsi dan Kabupaten Kota serta turut dihadiri pimpinan Bawaslu DKI, Kepala Sekretariat Provinsi, Sekretariat Kabupaten/Kota dan Para Kasubag.

“Pemantapan nilai nilai kebangsaan ini merupakan bagian dari upaya menggali wawasan kebangsaan pada diri sendiri dan kerja tim, sehingga nilai nilai soliditas sesama anggota staf bawaslu Provinsi, Kabupaten Kota dan sekretariat tetap terjaga,” ujar Puadi Anggota Bawaslu DKI pada Jumat, (8/11/2019) di Rindam Jaya, Condet, Jakarta

Puadi juga mengatakan, kerjasama dengan pihak Rindam Jaya untuk lebih menggembleng fisik maupun mental seluruh staf di lingkungan Bawaslu DKI Jakarta selama kegiatan berlangsung mulai tanggal 8-10 November 2019 di Markas Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur.

“Harapan yang diinginkan setelah mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan lebih memantapkan nilai nilai kebangsaan dan pemahaman wawasan kebangsaan, disiplin dan bermartabat,” imbuhnya

Lebih lanjut Puadi juga menegaskan pemantapan nilai nilai kebangsaan juga menjadi payung kebangsaan yang menaungi seluruh staf bawaslu dalam kebhinnekaan untuk kepentingan bersama. (RYO)

Loading...

Baca Juga