oleh

Wagub Dan Muspida Kapuas Terima Sabuk Kehormatan Gashuku

DETIKFAKTA.ID – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Muspika Kabupaten Kapuas pada acara Gashuku atau ajang silatulrahmi serta Kenaikan DAN bagi para Karateka se-Kalimantan mendapatkan sabuk kehormatan. Acara ini digelar di Gedung Olahraga Panunjung Tarung, mulai tanggal 8-10 Nopember 2019.

Sebanyak 58 orang mengikuti gashuku ini. Acara pembukaan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail serta Bupati Kapuas Ir.Ben Brahim S Bahat.MM.MT, Kajari Kapuas Khomaidi.SH.MH Ketua KONI H.Saferiansyah dan Ketua Komisi I DPRD Kapuas Badriansyah.SE.

Dalam sambutanya Bupati berharap kepada seluruh karateka yang akan mengikuti ujian kenaikan tingkat DAN sabuk ini. Diharapkan pula semua karateka dapat mengikuti ujian ini sungguh-sungguh sehingga dapat mencapai kelulusan dengan nilai yang terbaik. Setidaknya dengan telah mengikuti ujian kenaikan sabuk ini dapat lebih meningkatkan profesionalitas dalam dunia olahraga karate.

“Jangan lelah dan patah semangat dalam menggapai tujuan dalam upaya untuk menorehkan prestasi. Mantafkan semangat dan teruslah mengembangkan kemajuan olaraga karate di kabupaten Kapuas khususnya dan kalimantan pada umumnya” kata Bupati.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Kapuas Apresiasi PAD Mencapai Lebih Dari 100 Persen

Ditempat yang sama Wakil Gubernur Habib Ismail menghimbau kepada seluruh Karateka untuk dapat selalu menjalin kebersamaan terlebih terus merekatkan diri dengan pemerintah daerah dalam bersama-sama untuk memajukan dunia olahraga dibidang karate,” jadikan acara Gashuku dan Kenaikan DAN ini sebagai ajang silaturahmi, tingkatkan terus semangat guna kemajuan olahraga karate di Kapuas khususnya dan Kaliamantan pada umumnya agar cabang olahraga ini dapat selalu diminati oleh para pemuda-pemuda kita”kata Wagub.

Acara ujian kenaikan tingkat (Sabuk) atau DAN secara langsung dihadiri oleh Shuseki Shihan Harried Taning, Guru besar PB Lemkari Pusat Jakarta, Zet Tadung Allo.SH.MH mewakilI Kejaksaan Tinggi Kalteng serta Forkopimda Kabupaten Kapuas. (HER)

Baca Juga :  Antusias, Formasi Tenaga Pendidik di Kapuas Paling Diminati
Loading...

Baca Juga