oleh

Guru Besar Lemkari, Akui Karateka Kapuas Miliki Mental Tanding

DETIKFAKTA.ID – Seorang karateka itu tidak hanya punya semangat saja, namun juga harus memiliki mental yang kuat, dan itu saya lihat ada dalam karakter Atlit Karateka Kapuas, untuk itu saya berharap kepada Pemerintah Daerah baik pengurus Cabang olahraga (Cabor) ini bahkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas, hendaknya sapat mengasah sekaligus mendukung dan mensuport para atlit-atlitnya.

Demikian yang disampaikan oleh Shuseki Shihan Harried Taning, Guru besar PB Lemkari Pusat Jakarta, Jumat (8/11/19) saat mengahadiri acara pembukaan membuka Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat DAN di Gedung Olahraga (GOR) Panunjung Tarung Kapuas.

“Saya rasa Pemkab dan masyarakat Kapuas harus bangga memiliki atlit karateka yang memiliki mental tanding dan ini hendaknya sebagai modal bagi pemkab dalam upaya mengharumkan nama kapuas dibidang olahraga karate, “Katanya.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan di Kapuas Diharapkan Selesai Sesuai Jadwal

Pernyataan tersebut tak hanya sebatas lontaran kata saja, sebab sebelumnya Guru Besar ini berkesempatan melakukan latihan bersama dan uji tanding (faith) dengan salah satu karateka kapuas serta melihat langsung bagaimana salah seorang perwakilan karateka tersebut saat memperagakan gerakan kata bahkan kuncian apabila membela diri saat menghadapi musuh. (HER)

Loading...

Baca Juga