oleh

PKS Kabupaten Kapuas Gelar Rapat Koordinasi Daerah

DETIKFAKTA.ID – Dua anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Partai Keadilan Sejahtera, yakni dr Rosihan Anwar dan Sri Umi Daryatun turut menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar DPD PKS Kabupaten Kapuas, Minggu (22/12/2019).

“Kita akan bekerja sesuai dengan amanat Partai,  sebagai wakil rakyat agar bermafaat bagi masyarakat,” ucap dr.  HM. Rosihan Anwar kemarin.

Sementara,  Ketua DPW PKS Kalimantan Tengah,  H. Heru Hidayat mengharapkan kepada wakil rakyat dari PKS di DPRD Kapuas untuk membuka diri untuk terhadap aspirasi-aspirasi masyarakat.

“Keberadaan mereka agar bisa optimal dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Pihaknya bersyukur pada periode ini, perolehan suara PKS Kabupaten Kapuas pada Pileg lalu mengalami trend peningkatan. Sehingga mampu menempatkan dua orang kadernya di kursi legislatif DPRD Kapuas.

“Kami juga sangat bangga untuk amanah yang diberikan, dua aggota dewan (wakil PKS-red) ini harapannya bisa optimal terutama bagi masyarakat, di Kapuas khususnya konstituennya,” ucapnya.

Ditegaskannya, agar DPD bersama kader partai anggota DPRD Kapuas untuk terus berjuang, terus berkhidmat pada kepentingan yang berorientasi kepada masyarakat. (HER)

Loading...

Baca Juga