oleh

Dayat Ajak Warga Kampung Miniatur Indonesia Jaga Kebersamaan

DETIKFAKTA.ID – Kampung Miniatur Indonesia RW 005 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara akan menggelar pergantian pimpinan Ketua RW dengan sistem demokrasi sesuai hukum yang berlaku. Dalam praktek pergantian kepemimpinan ini, telah terpilih 3 kandidat diantaranya Senja Mujia, .Lukman dan Gagat Bayu Aji.

Ketua Lembaga permusyawarahan Kelurahan (LMK) Syarif Hidayatullah menegaskan, eeskipun para kandidat calon Ketua RW ini mempunyai visi-misi yang berbeda namun tujuannya sama. Membangun lingkungan RW 005 lebih maju. Hal ini seperti yang pernah diungkap mantan Walikota Jakarta Utara Syamsudin Lalogo. Bahwa RW 005 adalah Kampung Miniatur Indonesia.

“Karena keaneragaman Suku etnis budaya yang berbeda namun selalu rukun warganya,” tutur Syarif Hidayatullah, Minggu (26/1/2020) malam.

Dalam kesempatan ini Dayat panggilan akrab Syarif Hidayatullah dan perwakilan wilayah dari Rw 005 mengajak warga untuk tetap mengedepankan moral kebersamaan dan ukhuwah silaturahmi bermasyarakat.

Baca Juga :  Diduga 4 Pegawai Kemenko PMK Jadi Tersangka Karena Ditipu Pemda Manggarai Barat

Menurutnya, 3 calon kandidat RW 005 adalah putra terbaik di wilayah RW 005 Semper Barat. Yang selama ini aktif di lingkungannya masing-masing. Dayat juga menyarankan siapapun yang terpilih jangan berbesar hati dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati. Karena setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah. Yang paling terpenting siapapun yang terpilih menjadi ketua RW bisa membangun wilayah RW 005 dan bisa mencetak pemuda menjadi luar biasa.

“Saya harap warga RW 005 untuk tetap mengedepankan rasa kebersamaan dan menjujung tinggi ukhuwah silaturahmi bermasyarakat. Tiga calon kandidat adalah putra terbaik di wilayah. Siapapun yang terpilih harus mengedepankan pengabdian untuk lingkungan. Dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati,” pungkasnya. (ANW)

Baca Juga :  Proyek Pembangunan di Kapuas Diharapkan Selesai Sesuai Jadwal
Loading...

Baca Juga